Mampir di Memorial Moonbin, Member ASTRO Hingga Moon Sua Billlie Tulis Surat Haru
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Untuk mengenang Moonbin, sesama member seperti MJ dan JinJin juga adik perempuan mendiang Moon Sua Billlie meletakkan surat penuh haru di bilik memorial yang ada di depan gedung Fantagio.

WowKeren - Untuk melepas kepergian Moonbin ASTRO, banyak penggemar mampir di ruang peringatan yang terletak di depan gedung Fantagio. Berdasarkan kesaksian fans yang datang, terlihat jejak member ASTRO lain yakni JinJin dan MJ hingga sang adik perempuan, Moon Sua Billlie di sana.

Pada Senin (24/4), muncul postingan dari netizen yang mengunjungi ruang memorial Moonbin di forum online TheQoo. Dari unggahan OP, Sua, JinJin dan MJ meninggalkan surat untuk mendiang di pohon yang ada di lokasi peringatan tersebut.

Dalam suratnya, Sua menyampaikan kerinduan dan kasih sayangnya untuk Moonbin. Selain itu, Sua juga berjanji untuk hidup dengan baik selama kakaknya selalu mengawasinya dari surga. Saat ini, cewek kelahiran 1999 itu masih absen dari aktivitas Billlie yang sudah dijadwalkan.

Mampir di Memorial Moonbin, Member ASTRO Hingga Moon Sua Billlie Tulis Surat Haru

Source: TheQoo

"Oppa, ini aku, Sua, satu-satunya adik perempuanmu yang berjarga. Aku juga datang (ke ruang peringatan)! Aku sudah terlalu banyak menangis, jadi aku akan berhenti menangis. Aku akan banyak tersenyum sekarang. Aku akan senang melakukan apa yang ingin kulakukan. Jadi kuharap oppa juga akan bahagia dan nyaman di sana. Oppa harus mengawasi saya untuk melihat apakah saya baik-baik saja," kata Sua.

Selanjutnya, Sua berjanji untuk datang kepada Moonbin dan merengek jika hidup menjadi sangat sulit. Ia juga mengungkapkan kasih sayangnya untuk Moonbin selamanya.


"Aku akan hidup dengan baik, demi oppa. Jangan hentikan aku. Tapi jika sulit, aku akan sering datang untuk bermain denganmu, jadi oppa harus menerimanya. Oppa bekerja sangat keras. Aku sangat mencintamu dan aku adikmu selamanya. Moon bersaudara selamanya!" tutup Sua.

Sebagai rekan yang sudah melalui banyak hal bersama, tidak mengeherankan apabila member ASTRO juga meninggalkan surat untuk Moonbin. Publik dibuat terenyuh karena kata-kata yang disampaikan MJ dan JinJin untuk adik mereka. Seperti diketahui, MJ yang sedang wamil sampai cuti untuk melepas kepergian Moonbin.

Mampir di Memorial Moonbin, Member ASTRO Hingga Moon Sua Billlie Tulis Surat Haru

Source: TheQoo

"Adikku Bin-ah. Aku datang sangat terlambat, hyung minta maaf. Aku bertanya-tanya betapa kesepiannya, betapa sulitnya untukmu dan betapa menyakitkannya itu untukmu. Jika saja aku lebih dekat denganmu, aku minta maaf aku tidak bisa melindungimu," kata MJ.

Leader ASTRO, JinJin juga mengirimkan surat di atas milik MJ. JinJin berbagi emosinya kepada Moonbin serta berjanji menjaga keluarga mendiang.

"Bin-ah, ini JinJin hyung. Seperti yang kulihat, banyak orang datang ke sini. Kamu membuat janji dengan hyung, kan? Untuk hidup sambil tersenyum. Sama seperti apa yang kamu katakan, aku bekerja keras untuk hidup sambil tersenyum juga. Aku akan memulai latihan musik lagi, dan aku akan memastikan untuk makan dengan baik, termasuk janjiku untukmu. Hyung akan menjaga ayah, ibu, dan Sua dengan baik, jadi jangan khawatir. Aku sangat mencintaimu, adikku," ujar JinJin.

Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia pada 19 April lalu pukul 20:10 KST. Pemakamannya telah diadakan secara pribadi dan tertutup pada 22 April. Hingga saat ini, para penggemar Korea maupun internasional masih berduka atas kepergian Moonbin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru