Red Velvet Bahas Dekorasi Masing-Masing, Wendy Ogah ke Kamar Joy Gara-Gara Ini
Selebriti

Wendy memuji kamar Seulgi yang didekorasi dengan indah sementara Joy mengungkapkan rasa kesalnya karena Wendy ogah memasuki kamarnya dan lebih memilih kamar Seulgi.

WowKeren - Baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "The ReVe Festival: Day 1" para personel Red Velvet kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut tampil di acara "Idol Radio" yang ditayangkan Selasa (25/6) kemarin.

Pada kesempatan ini, para member mengungkapkan kalau masing-masing dari mereka punya kamar sendiri di dorm dengan ukuran yang berbeda-beda. Irene dan kawan-kawan pun bebas mendekorasi kamar mereka ini.


Wendy memuji kamar Seulgi yang didekorasi dengan indah. Seulgi menjelaskan kalau penyanyi kelahiran 1994 tersebut mendekorasi kamarnya agar seperti kamar yang biasa dipamerkan di media sosial.

"Kalian tahu kamar-kamar yang kalian lihat di media sosial? Aku menempatkan tanaman di kamarku, mengatur letak komputerku dengan baik, memasang lampu spot...pokoknya seperti itu. Rasanya seperti kamar loteng," kata Seulgi.

Joy mendeskripsikan kamarnya dengan kata "mewah" dengan kasur queen size. Wendy memuji ukuran kamar Joy dan mengatakan kalau kamar tersebut lebih besar dari kamar-kamar lainnya.

"(Kamar-kamarnya) kecil, tapi saat aku ke kamar Joy setelah dari kamarku, aku merasa bisa bernapas," ungkap Wendy. "Kasurnya sangat nyaman. Kamar kami yang lain bahkan tidak muat dimasuki kasur queen size."

"Ukuran kamar-kamarnya tidak terlalu beda jauh," jelas Joy. "Hanya saja Wendy membuat kamarnya terlalu sesak, dimulai dari kasur tingkatnya. Kalian jangan salah paham. Kami memilih kamar secara acak."

Saat Seulgi mengungkapkan kalau Wendy selalu mengirim pesan kepadanya untuk bertanya apa yang dia lakukan di kamarnya, Joy dengan lucu mengungkapkan bahwa dia cemburu karena Wendy hanya akan bermain di kamar Seulgi.

"Wendy selalu mengirimiku pesan untuk menanyakan apa yang aku lakukan," kata Seulgi. "Kenapa kau tidak mengirimiku pesan juga? Aku kesal karena Wendy hanya main di kamar Seulgi," kata Joy.

Wendy mengklarifikasi bahwa dia hanya lebih suka kamar Seulgi karena kamarnya "sangat kecil dan nyaman". Penyanyi asal Kanada itu mengatakan kalau kamar Seulgi mendekati style-nya daripada kamar "mewah" Joy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...