Usai Curhat Bangkrut, Kevin Aprilio Dan Sang Kekasih Jadi Pasangan Irit
Instagram/kevinaprilio
Selebriti
Curhat Pilu Kevin Aprilio Hutang 17 Miliar

Belum lama ini Kevin Aprilio sempat menceritakan bahwa dirinya pernah bangkrut. Sudah kembali bangkit, kini ia dan sang kekasih tengah menerapkan hidup irit.

WowKeren - Baru-baru ini Kevin Aprilio sempat menceritakan bahwa dirinya harus banting tulang karena bangkrut akibat bisnis trading Forex. Ia gagal berinvestasi dan menanggung utang senilai Rp17 miliar.

Tak hanya itu, Kevin juga sempat merasakan putus asa hingga ingin bunuh diri. Namun, kini dirinya sudah kembali bangkit lantaran kerja keras yang ia lakukan selama ini.


Sudah kembali bangkit, kini Kevin dan sang kekasih, Vicy Melanie mengaku tengah menerapkan gaya hidup baru. Pasangan tersebut sedang menerapkan hidup irit agar bisa lebih berhemat.

Keduanya mengakui kini lebih sering menghabiskan waktu bersama di rumah saja. Meskipun keduanya mengaku bahwa kondisi keuangannya sudah bisa terbilang aman.

“Kita berdua irit banget ya. Sekarang walau sudah membaik keuangan juga masih irit,” ungkap Kevin dan Vicy ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. “Walaupun sudah aman kondisi uangnya, tapi kita lebih sering pacaran di rumah saja. Mungkin karena sudah terbiasa kayak gitu bertahun-tahun.”

Tak hanya itu, Addie Ms juga kembali menceritakan bagaimana kondisi Kevin saat dirinya terpuruk lantaran lilitan hutangnya tersebut. Sebagai seorang ayah, Addie selalu mengingatkan kepada buah hatinya untuk selalu mengingat siapa saja orang-orang yang ada di sampingnya saat dirinya sedang terjatuh. Sehingga di suatu kesempatan ia dapat membalas jasa orang-orang tersebut.

Selain itu, Addie juga menegaskan kepada sang buah hatinya agar selalu mengingat siapa saja mereka yang pernah membuatnya merugi dalam hidupnya. Agar untuk selanjutnya Kevin dapat lebih berhati-hati lagi dalam mempercayai orang-orang di sekitarnya.

“Ada temannya yang menjauh dan ada yang pengertian. Bahkan anehnya teman-teman saya yang nggak ada urusan sama Kevin malah bantu habis-habisan,” papar Addie. “Saya selalu ingatkan siapa saja yang menolong kamu, siapa yang beri kamu kesempatan dan siapa orang yang merugikan dia. Kita akan selalu ingat orang yang berjasa berikan kebaikan dan menolong Kevin dalam melalui masa-masa sulit.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...