Nassar Tahu Muzdalifah Jual Rumah Megahnya, Ogah Banyak Komentar Karena Ini
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Sebagai mantan suami, Nassar rupanya tahu kabar terbaru yang datang dari Muzdalifah. Termasuk kabar bahwa pengusaha kayak itu baru saja menjual rumahnya yang ditaksir seharga puluhan miliar.

WowKeren - Kabar seputar Muzdalifah belakangan cukup mencuri perhatian publik. Salah satu yang sedang hangat dibahas adalah perihal Muzda menjual rumah mewahnya yang terletak di kawasan Tangerang, Banten. Kabarnya rumah tersebut dijual dengan harga mencapai puluhan miliar.

Hebohnya kabar tersebut menyeret nama-nama orang terdekat Muzda, termasuk Nassar. Sebagai mantan suami, pedangdut tampan itu rupanya tahu perihal Muzda menjual rumah megahnya. "Tahu (Muzdalifah menjual rumah). Oh ya sudah, cuma gitu aja," kata Nassar seperti dilansir dari Jpnn pada Kamis (27/6).

Namun Nassar enggan memberikan keterangan lebih lanjut soal kabar Muzdalifah menjual rumahnya. Bukan tanpa alasan, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) itu mengatakan bahwa semuanya adalah hak Muzdalifah untuk menjual rumah miliknya.


"Aku enggak mau terlalu banyak komentar. Itu kan urusan dan hak-nya beliau ya. Mau diapakan dan seperti apa (rumahnya)," pungkas Nassar. Pernyataan serupa juga pernah disampaikan Nassar di awal-awal kabar Muzda menjual rumah ramai dibahas di media sosial.

Sementara itu, Muzda sudah membenarkan kabar dirinya menjual rumah mewahnya tersebut. Dalam tayangan "Pagi Pagi Pasti Happy" episode Senin (24/6), Fadel Islami mengatakan bahwa istrinya menjual rumah tersebut dengan santai.

Muzda sendiri menjelaskan bahwa keputusannya menjual rumah tersebut demi mencari suasana baru. Sebagai gantinya, ia sedang membangun rumah baru di lingkungan sekitar rumah tersebut. Muzda juga sesekali tinggal di apartemen sang suami yang terletak di Jakarta.

"Aku pindah ke rumah belakang. Jadi kan suasana baru. Apa kata orang terserah, yang penting saya bisa didik anak saya sampai ke jenjang tinggi," jelas Muzda. "Saat ini aku tidak bisa bicara dijual atau enggak karena andai kata kapan mau dijual itu hak saya. Ini rumah saya bukan rumah orang."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait