Bambam Rahasiakan Penampilan Spesial Di Konser GOT7, Kocaknya Mark Malah Santai Bocorkan
Musik

Bambam berbicara dengan hati-hati agar penampilan ini tetap menjadi kejutan untuk fans mereka. Namun Mark dengan santai menjelaskan sedikit lebih banyak tentang lagu spesial tersebut.

WowKeren - GOT7 baru-baru ini melakukan wawancara dengan salah satu media Amerika, BUILD untuk membicarakan tentang album barunya "Spinning Top". Selain itu, grup besutan JYP Entertainment ini juga membicarakan tentang tur konser dunia "Keep Spinning" yang akan diadakan di Newark mendatang.

Selama wawancara dengan BUILD, Bambam dan Mark mengisyaratkan bahwa akan ada penampilan spesial yang dapat penggemar nantikan dalam tur GOT7 mendatang di Amerika. Awalnya, Bambam tetap tenang dan ingin merahasiakan penampilan tersebut.

Bambam berbicara dengan hati-hati agar penampilan ini tetap menjadi kejutan untuk fans mereka. Namun hal itu rupanya dirusak oleh Mark. Mark dengan santai menjelaskan sedikit lebih banyak bahwa mereka akan melakukan remix dari salah satu lagu yang dibuat oleh Bambam sendiri.

Setelah Mark mengatakan ini, Bambam memutuskan untuk langsung mengungkapkan semua rencananya itu. Bambam akhirnya mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sedang mengerjakan ulang lagu hit klasik GOT7 yakni "Stop Stop It".


"Aku hanya ingin membuat 'Stop Stop It' sedikit lebih baik dan sedikit lebih keren. Jadi aku mencoba untuk mencampur lagu dengan caraku sendiri. Dan aku pikir itu ternyata cukup bagus, jadi aku harap kalian menyukainya," ungkap Bambam terus terang.

Tur konser GOT7 bertajuk "Keep Spinning" di Amerika Utara ini akan dimulai pada 27 Juni mendatang. Tur konser Amerika ini dibuka dengan penampilan pertama di Newark di mana para penggemar dapat mendengar lagu "Stop Stop It" yang telah di remix oleh Bambam.

Tak hanya mengadakan konser di Amerika saja, GOT7 juga dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Eropa, Asia dan bahkan Australia. GOT7 akan mampir di Sydney, Australia pada 22 Agustus dan dilanjutkan ke Melbourne pada 25 Agustus. Selain itu mereka juga akan mengunjungi negara lain seperti Hong Kong, Inggris, Belanda dan Filipina.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait