Rizky Febian Banjir Pujian Saat Cover Lagu 'I Love You 3000' Milik Stephanie Poetri
Instagram/rizkyfbian
Musik

Stephanie Poetri belakangan ini menjadi perbincangan karena lagu 'I Love You 3000' yang viral. Rizky Febian pun turut menyanyikan lagu milik putri bungsu Titi DJ tersebut.

WowKeren - Bakat bernyanyi Titi DJ tampaknya diturunkan kepada putri bungsunya yang bernama Stephanie Poetri. Gadis berusia 19 tahun tersebut telah merilis single yang berjudul "I Love You 3000" beberapa waktu lalu.

Rupanya, lagu "I Love You 3000" yang dinyanyikan Stephanie berhasil menarik perhatian publik hingga video klipnya sempat menjadi trending di YouTube. Apalagi putri Andrew Hollis Dougharty tersebut memiliki suara yang merdu dan wajah cantik.

Selain itu, judul lagu Stephanie tersebut membuat publik mengingat dialog populer dari film "Avengers: Endgame", yang diucapkan oleh Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan putrinya yang bernama Morgan (Lexi Rabe). Berbeda dari film tersebut, lagu "I Love You 3000" berkisah tentang seorang gadis yang sedang kasmaran terhadap pria idamannya.

Lagu "I Love You 3000" sendiri diciptakan oleh Stephanie dengan aransemen Austin Ong. Titi DJ pun turut berkontribusi dalam lagu "I Love You 3000" sebagai backing vocal. Tak hanya populer di kalangan masyarakat, lagu tersebut juga disukai oleh para penyanyi.


Salah satunya adalah Rizky Febian yang menunjukkan video cover lagu "I Love You 3000" di Instagram pada Rabu (26/6). Putra sulung komedian Sule ini pun menyanyikan lagu "I Love You 3000" sambil bermain gitar.

Video yang diunggah Rizky tersebut pun ramai dikomentari oleh ribuan netizen. Mereka memuji kemampuan bernyanyi Rizky dan menyukai caranya dalam membawakan lagu "I Love You 3000". Bahkan, Stephanie juga turut merasa terharu karena Rizky meng-cover lagunya.

"Astagagagagga nagaaa (emoji menangis dan hati)," bunyi komentar Stephanie dengan akun @stephaniepoetri. "Enak banget sih suaranya duuuh... I love you 3000," ujar akun @myl*****o24. "Astagfirullah meleleh dak sih kak liat ny," sahut akun @widi*****atii.

"Sukaaa.. @rizkyfbian," tulis akun @__v****ar. "OMG, wagelasehhhh gils gils , ak lagi suka2nya sama lagu ini trus di cover ama ka iky, makin suka," imbuh akun @f****d. "Ya ampun sukaakkk bangett," sambung akun @sak*****nda.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait