Single 'Apalah Cinta' Ayu Ting Ting dan Keremcem Dikomentari Orang Turki, Seperti Apa?
Instagram/keremcem
Musik

Sejumlah pria Turki berikut ini diminta untuk menonton video klip lagu 'Apalah Cinta' yang dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting dan Karemcem. Bagaimana reaksi mereka?

WowKeren - Ayu Ting Ting sukses meluncurkan duet perdananya dengan penyanyi asal Turki yang bernama Keremcem. Pedangdut berusia 27 tahun tersebut merilis single bertajuk "Apalah Cinta" pada 21 Juni lalu.

Single duet Ayu dan Keremcem tersebut pun sukses memuncaki trending di YouTube Indonesia selama beberapa hari. Bahkan, video klip lagu "Apalah Cinta" tercatat sudah ditonton lebih dari 10,7 juta kali saat berita ini ditulis.


Lagu "Apalah Cinta" mengusung musik khas Timur Tengah, dan merupakan ciptaan produser Turki Ender Çabuker. Selain itu, lagu tersebut juga memadukan lirik berbahasa Indonesia dan Turki. Sebelumnya, Ayu mengaku kesulitan saat melafalkan lirik dalam bahasa Turki, namun dibantu oleh Keremcem.

Tak hanya di Indonesia, kepopuleran lagu "Apalah Cinta" pun menarik perhatian masyarakat Turki. Hal ini ditunjukkan oleh YouTuber asal Turki dalam vlog yang diunggah di kanal isti ve musab pada Selasa (25/6). Dalam video tersebut, tampak tiga orang pria Turki yang diminta mengomentari video klip "Apalah Cinta".

Rupanya, ketiga pria Turki tersebut tampak terpesona dengan duet Ayu dan Keremcem dalam membawakan lagu "Apalah Cinta". Mereka juga memuji cara Ayu dalam menyanyikan lirik berbahasa Turki, berkat belajar dengan keras.

"Enggak kelihatan dia bukan orang Turki ya," ujar salah satu dari mereka. "Bahasa Turki-nya lebih bagus dari aku," sahut yang lain. "Suaranya lembut di belakangan," sambung lainnya.

Tak hanya itu, mereka juga memuji penampilan Ayu yang terlihat cantik di video klip "Apalah Cinta". Ketiga pria Turki tersebut pun memuji makna dari lirik lagu "Apalah Cinta" terdengar indah.

Video reaksi orang Turki tersebut pun ramai dikomentari oleh netizen Indonesia. Mereka berterima kasih atas perhatian ketiga pria Turki tersebut terhadap duet Ayu dan Keremcem.

You can share this post!

Related Posts
Loading...