Siwon Super Junior Posting Video Bareng Fans Indonesia, Beri Kode Bakal Ada Konser 'SMTOWN'?
Musik

Berawal dari postingan Instagram Siwon yang diunggah hari ini, Kamis (27/6), fans berspekulasi kalau akan digelar konser 'SMTOWN' di Jakarta dalam waktu dekat.

WowKeren - Super Junior menggelar konser "Super Show 7S" di Indonesia pada 15 Juni lalu. Ini merupakan kesekian kalinya mereka beraksi di panggung di depan fans Indonesia, yang sudah begitu kangen dengan Leeteuk dan kawan-kawan.

Hari ini, Kamis (27/6), Choi Siwon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @siwonchoi miliknya. Postingan tersebut berupa video saat dirinya berkunjung ke kantor SMTOWN Indonesia.

Pada video, Siwon sempat memberikan tanda tangan pada beberapa merchandise serta menyapa para fans yang berdiri di luar tembok kaca. Belum cukup, pelantun "Lo Siento" itu juga sempat berfoto bersama mereka.


"Aku sudah kangen sekali dengan kalian, Indonesia. Ayo segera bertemu lagi!" tulis Siwon dalam bahasa Inggris. Ia kemudian melanjutkan dalam bahasa Indonesia, "Aku sudah sering bertemu dengan Fans Indonesia! tapi aku tetap tidak sabar untuk bertemu lagi 🦁 @smtown @smtown_idn."

Berawal dari postingan Siwon ini, fans berspekulasi kalau akan digelar konser "SMTOWN" di Jakarta. Mereka bahkan dihebohkan dengan kabar kalau konser tersebut bakal diadakan dalam waktu dekat.

"Kok makin yakin ya 75% it’s smtown jakarta.... yaudahlah mungkin ini jalan dari tuhan kalo emg bener gosip neo city gak mampir indo krn jadwal super padet, di kasih jalan lain nonton lg lewat smtown," komentar pengguna Twitter @leetaeyong***.

"Anj smtown jakarta auto nonton jir SJJSJSJAJJAJASJ JIWA SM STAN KU MELUAPPPPPPP," tulis akun @sayurs***. "Ini apaan woy kok pada bilang bulan depan smtown Jakarta," tulis @SKYligh***.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait