Han Seo Hee Bocorkan Ada 4 Artis Populer YG yang Kecanduan Narkoba
Instagram/hxxsxxhee
Selebriti

Pengacara Bang Jung Hyun mengatakan bahwa Han Seo Hee menunjuk lebih banyak artis YG Entertainment yang menggunakan narkoba dan semuanya kini aktif di dunia hiburan.

WowKeren - Bang Jung Hyun yang merupakan pengacara Han Seo Hee kembali berbicara di program radio. Ia berbicara lebih banyak tentang kasus mengenai YG Entertainment dan penggunaan narkoba atau obat-obatan terlarang.

Pembawa acara radio menyinggung tentang B.I mantan personel iKON yang mengaku ingin menggunakan narkoba agar menjadi jenius. Ia bertanya-tanya "apakah ini adalah budaya umum di antara para artis YG."

Pengacara Bang Jung Hyun membenarkan bahwa Han Seo Hee menunjuk lebih banyak artis YG yang menggunakan narkoba. Ia menyebut ada empat artis lain lengkap dengan namanya tapi tidak memiliki bukti kuat untuk membuktikannya.


"Ini sulit karena kami tidak memiliki bukti kuat untuk melawan mereka, tapi (Han Seo Hee) menyebutkan banyak nama. Dia menyebutkan ada sekitar empat orang. Dia mengatakan ini padaku. Banyak spekulasi serupa yang muncul di internet," kata Bang Jung Hyun.

Ketika pembawa acara bertanya apakah empat artis yang dimaksud saat ini aktif di industri hiburan dan populer, Bang Jung Hyun menjawab, "Ya". Ini bukan pertama kalinya Han Seo Hee mengisyaratkan lebih banyak artis YG yang terlibat dengan penggunaan narkoba. Sebelumnya ia mengklaim bahwa ada "lebih banyak artis YG lainnya" yang terlibat.

Sementara itu, Bang Jung Hyun dikenal sebagai pengacara yang membantu Han Seo Hee menyerahkan kasus mereka ke Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil tentang dugaan kasus narkoba yang ditutup-tutupi oleh YG Entertainment pada 2016. Ia juga dikenal karena mengirim bukti berupa grup chat Jung Joon Young untuk membantu wanita-wanita yang diduga menjadi korban rekaman kamera tersembunyi.

Han Seo Hee sendiri terungkap sebagai A dalam percakapan KakaoTalk kontroversial di mana B.I mencoba membeli narkoba jenis LSD (lysergic acid diethylamide) darinya. Ia mengaku diancam Yang Hyun Suk agar mengubah kesaksiannya soal kasus narkoba B.I tiga tahun lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait