Fadli Zon Ditegur Gus Nadir Gara-Gara Julukan Salesman ke Jokowi
Instagram/fadlizon
Nasional

Sebelumnya, Fadli menyampaikan kekecewaannya setelah seluruh permohonan gugatan sengketa Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo-Sandiaga ditolak Mahkamah Konstitusi (MK).

WowKeren - Wakil Ketua DPR Fadli Zon memberikan julukan "salesman" kepada Presiden Joko Widodo yang akan kembali memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan. Julukan tersebut ramai dibicarakan di media sosial hingga membuat Rais Syuriah PCNU Australia Nadirsyah Hosen alias Gus Nadir ikut memberikan respons.

Gus Nadir menyampaikan tanggapan tersebut melalui akun Twitter miliknya pada Sabtu (29/6). Ia menjanjikan Fadli penjelasan secara spiritual soal alasan Prabowo gagal menjadi presiden.

Fadli Zon Ditegur Gus Nadir Gara-Gara Julukan Salesman ke Jokowi

"Nanti kapan-kapan saya bocorin ya Bro @fadlizon kenapa secara spiritual ibu pertiwi menolak Pak Prabowo jadi presiden," tulisnya. "Biar Anda paham ini bukan soal Pak Jokowi, yang Anda anggap sebagai salesman dan amatiran."


Sebelumnya, Fadli menyampaikan kekecewaannya setelah seluruh permohonan gugatan sengketa Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ditolak Mahkamah Konstitusi (MK).

"Saya kira itu adalah pernyataan seorang negarawan," pungkas Fadli. "Sayangnya bangsa ini telah kehilangan kesempatan dipimpin oleh seorang berkualitas negarawan, bukan 'salesman', amatiran, atau politikus yang sering bicara ngawur atau mengancam-ancam anak bangsanya sendiri."

Selain itu, Fadli mengaku menghormati putusan yang disampaikan oleh Ketua MK Anwar Usman dalam sidang putusan pada Kamis (27/6) lalu. Ia pun turut memuji pernyataan Prabowo yang disebutnya negarawan karena juga menghormati sepenuhnya putusan MK.

"Selanjutnya Pak Prabowo juga mengimbau agar para pendukungnya tetap bersemangat dalam berjuang untuk Indonesia. Kita ingin mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur," ujar Fadli dalam keterangannya, Jumat (28/6). "Kita ingin mewujudkan Indonesia yang sungguh-sungguh merdeka. Merdeka secara politik, merdeka secara ekonomi, dan merdeka secara budaya."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru