Rose BLACKPINK Kaget Bisa Kalahkan Lisa dalam Permainan Ini
Selebriti

Rose dan Lisa terlihat sibuk sendiri ketika menghadiri acara tanda tangan BLACKPINK. Mereka rupanya ingin membuat suasana menjadi sedikit lebih seru dengan bermain ini.

WowKeren - Interaksi antar member BLACKPINK (alias Black Pink) tidak pernah gagal membuat para penggemar gemas. Seperti yang dilakukan Rose dan Lisa baru-baru ini di acara tanda tangan.

Selama acara berlangsung, Rose dan Lisa terlihat sibuk sendiri. Dua idol cantik itu rupanya ingin membuat suasana menjadi sedikit lebih seru. Jadi mereka memilih bermain batu, gunting dan kertas.


Di babak pertama, Ross membuang gunting dan sukses mengalahkan kertas Lisa. Penyanyi kelahiran 1997 itu langsung kaget ketika menyadari bahwa ia menang. Ia tersenyum cerah dan mulai bertepuk tangan saking girangnya.

Rose kemudian menang untuk kedua kalinya dengan membuang batu melawan gunting Lisa. Kali ini pemilik nama Park Chaeyoung itu hampir melompat dari kursinya karena terlalu gembira.

Source: Twitter @ultchaelis

Sesuatu yang begitu kecil tampaknya berhasil mencerahkan suasana hati Rose. Ini membuat para penggemar gemas padanya.

"Aku tidak menyangka hal sepele seperti ini bisa membuat Rose begitu bahagia," komentar salah satu penggemar. "Rose menggemaskan sekali. Lihat wajah bahagianya ketika berhasil menang dua kali dari Lisa," tambah penggemar lain.

"Terkadang orang puas dengan hal-hal sederhana dalam hidup mereka, dan Rose adalah salah satunya. Lihat saja senyumnya saat dia menikmati kamera mainan yang meniupkan gelembung," sahut yang lain. "Melihat wajah bahagia Rose membuatku ingin tersenyum," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan kembali ke Bangkok, Thailand untuk melanjutkan tur konser "In Your Area" pada Juli mendatang. Mereka akan mengadakan konser di Impact Arena, Muang Thong Thani selama tiga hari berturut-turut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...