Suzy Bikin Netter Iri Saat Liburan ke Denmark Bareng Ibu, Posting Foto-Foto Ini
Instagram/skuukzky
Selebriti

Saat ini Suzy tengah berlibur di Denmark, yang bisa diketahui lewat postingan-postingan di akun Instagram @skuukzky miliknya. Tak sendirian, aktris cantik itu ditemani sang ibu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Suzy berkunjung ke Singapura untuk menghadiri acara yang digelar brand fashion ternama, Dior. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut sempat membagikan beberapa foto selama berada di Singapura.

Saat ini Suzy tengah berlibur di Denmark, yang bisa diketahui lewat postingan-postingan di akun Instagram @skuukzky miliknya. Tak sendirian, bintang drama "While You were Sleeping" itu ditemani sang ibu.

Salah satu foto yang diunggah Suzy menampilkan dirinya yang sedang memotret seorang pria tua. Alih-alih membagikan foto-foto dirinya sendiri, mantan personel miss A itu justru memamerkan kemampuan fotografinya dengan memotret orang lain dan bangunan.


Postingan Suzy ini cukup banyak menarik perhatian serta mengundang komentar dari netter. Beberapa netter mengaku iri sementara yang lain memujinya.

"Aku iri kau bisa ke luar negeri bersama ibumu," komentar netter. "Suzy, aku harap semua drama dan filmmu tahun ini sukses," kata netter lainnya. "Benar-benar gadis yang baik," ujar netter. "Cantik sekali, dia memang dewi," tambah yang lain.

Sementara itu, Suzy membintangi drama "Vagabond" di mana ia reuni dengan Lee Seung Gi setelah sebelumnya membintangi "Gu Family Book. Drama tersebut rencananya akan ditayangkan September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru