Fans Ngamuk Usai Seorang Pria Ketahuan Masturbasi di Fanmeeting Momoland
Twitter/MMLD_Official
Selebriti

Acara fanmeeting Momoland dirusak ulah bejat salah satu fanboy yang hadir. Fans tersebut kedapatan melakukan masturbasi serta meneriakkan komentar-komentar berbau seksual kepada para member.

WowKeren - Tak hanya populer di Korea, Momoland juga punya banyak penggemar di luar negeri. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menyapa para penggemar di Meksiko lewat salah satu kegiatan yang digelar belum lama ini.

Minggu (30/6) waktu setempat, Momoland menggelar fanmeeting bertajuk "Hello Merry Go Round" di Mexico City. Di sini, Nancy dan kawan-kawan bisa berpuas-puas menghibur para penggemar yang jauh dari Korea lewat berbagai performance menarik.

Sayangnya, acara "Hello Merry Go Roud" di Mexico City dirusak ulah bejat salah satu fanboy yang hadir. Fans tersebut kedapatan melakukan masturbasi serta meneriakkan komentar-komentar berbau seksual saat menyaksikan para member Momoland di atas panggung.


Hal ini tentu saja langsung menyebar ke fans internasional lewat media sosial Twitter. Fans yang berang menunjukkan kemarahan mereka terhadap tindakan menjijikkan fanboy tersebut lewat tagar #MERRIESAGAINSTMEN.

"Orang-orang mesum nggak boleh ditoleransi nggak hanya di acara K-Pop tapi semua acara," komentar fans. "Banyak cowok yang sampah dan cewek nggak seharusnya diperlakukan begitu. Nggak hanya Momoland, tapi semua cewek di dunia. Kami bukan objek," kata fans lainnya. "Uh, menjijikkan. Apa salah Momoland sampai punya fans seperti itu?" ujar yang lain.

Fans Ngamuk Usai Seorang Pria Ketahuan Masturbasi di Fanmeeting Momoland

Twitter

Sementara itu pihak penyelenggara, Acaademia Ninshi, memberikan jawaban terkait insiden tersebut. Mereka menyatakan kalau pria yang bermasturbasi di acara fanmeeting Momoland telah ditangkap.

"Pihak keamanan di venue sudah menangkap pria menjijikkan itu dan dibawa polisi. Kami minta maaf karena ada orang-orang seperti ini," tulis Academia Ninshi lewat akun Twitter resmi mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru