Ha Sungwoon Galau Dan Sendu Cetak Foto Laut Di teaser MV Comeback 'Blue'
YouTube/HASUNGWOON
Musik

Lagu baru Ha Sungwoon yang berjudul 'Blue' ini terdengar seperti lagu dengan genre dance-pop emosional yang membuat para penggemarnya merasa sedih namun juga ikut menari.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Wanna One, Ha Sungwoon kini sedang sibuk menjalani kegiatannya sebagai penyanyi solo. Penyanyi kelahiran 1994 itu resmi debut dengan merilis album bertajuk "My Moment" pada Februari lalu. Dalam album tersebut Ha Sungwoon membawakan lagu utama yang berjudul "Bird".

Hanya berselang 5 bulan sejak debutnya, penyanyi ini kembali dikonfirmasi akan merilis album baru. Sungwoon akan merilis mini album baru bertajuk "BXXX" yang dirilis pada 7 Agustus mendatang. Dalam album ini, Ha Sungwoon membawakan lagu utama bertajuk "Blue" dan 4 lagu lain.

Mengingat tanggal comeback yang dekat, pihak agensi akhirnya memberikan sedikit bocoran soal lagu "Blue" melalui teaser MV. Sesuai dengan judul lagunya, teaser MV ini dipenuhi oleh nuansa biru yang melambangkan perasaan sedih.

Dalam teaser tersebut, Ha Sungwoon menampilkan ekspresi sedih dan galau yang diiringi oleh alunan musik lembut. Pelantun "Don't Forget" ini juga terlihat memiliki hubungan dengan laut yang tergambar dari foto-foto yang ia cetak.


Tak hanya itu, Ha Sungwoon juga nampak sedih ketika memandangi pemandangan bawah laut di televisi. Lagu ini terdengar seperti lagu dengan genre dance-pop emosional yang membuat para penggemarnya merasa sedih namun juga ikut menari.

Sebelumnya, Ha Sungwoon juga diketahui baru saja merampungkan tur fanmeeting Asia-nya yang bertajuk "My Moment". Fanmeeting ini diadakan di berbagai negara di Asia seperti Bangkok, Taipei, Hongkong, Tokyo hingga Jakarta.

Dalam fanmeeting tersebut, Jakarta menjadi tujuan akhir tur Ha Sungwoon dan sekaligus kota penutup rangkaian fanmeeting-nya. Fanmeeting Ha Sungwoon di Jakarta digelar pada 22 Juni lalu di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait