Suzy dan Song Ji Hyo Ternyata Pernah Kembaran Gaun Super Seksi, Siapa Lebih Bagus?
Selebriti

Postingan di komunitas online membandingkan Suzy dan Song Ji Hyo yang ternyata pernah mengenakan gaun super seksi yang sama persis. Intip penampilan mereka.

WowKeren - Selebriti Korea Selatan mengenakan busana yang sama memang tak jarang dijumpai. Ini tentu saja membuat publik tidak tahan untuk tidak membandingkan siapa yang lebih bagus mengenakan busana tersebut.

Baru-baru ini sebuah postingan di komunitas online membandingkan Suzy dan Song Ji Hyo yang ternyata pernah mengenakan busana sama. Gaun super seksi yang mereka kenakan sama persis tapi memberikan penampilan yang berbeda.

Suzy sukses memukau semua orang ketika tampil di SBS Drama Awards 2017. Saat itu ia tampil anggun dibalut gaun super seksi.

Suzy memamerkan pundaknya yang mulus dan memasangkan gaun tersebut dengan perhiasan yang elegan. Bintang drama "While You Were Sleeping" itu merupakan definisi glamor sesungguhnya.

Suzy dan Song Ji Hyo Ternyata Pernah Kembaran Gaun Super Seksi 1

Source: Koreaboo


Di tahun yang sama, Song Ji Hyo ternyata mengenakan gaun sama persis dengan Suzy. Hanya saja warnanya sedikit berbeda. Gaun Suzy berwarna biru tua, sedangkan milik Song Ji Hyo abu-abu.

Song Ji Hyo mengenakan gaun tersebut untuk pemotretan dengan majalah Vogue. Aktris kelahiran 1981 itu didandani dengan beberapa perhiasan sederhana dan warna bibir yang berani.

Song Ji Hyo memberikan penampilan yang cukup dewasa dalam balutan gaun tersebut. Penampilannya sangat berbeda dengan apa yang biasa dilihat para penggemar di "Running Man".

Suzy dan Song Ji Hyo Ternyata Pernah Kembaran Gaun Super Seksi

Source: Koreaboo

Terlepas dari siapa yang mengenakannya lebih bagus, baik Suzy maupun Song Ji Hyo terlihat sangat cantik dan menakjubkan. Setuju?

Sementara itu, Suzy segera menyapa penggemar melalui drama baru SBS "Vagabond". Drama yang juga dibintangi Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok tersebut dijadwalkan tayang kisaran September mendatang. Song Ji Hyo dikonfirmasi membintangi film thriller misteri berjudul "Daughter" bersama aktor Kim Moo Yeol.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait