Wajah Muzdalifah Kinclong Efek Botox Jutaan Rupiah, Ekspresi Murung Isyaratkan Beban Hidup?
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Muzdalifah yang sempat memancarkan aura cantik bersinar usai melakukan perawatan kecantikan kini malah dicibir murung ketika foto candid dirinya melamun diunggah sang suami, Fadel Islami.

WowKeren - Muzdalifah sadar betul dengan perbedaan usia yang terpaut jauh dari sang suami, Fadel Islami. Saat ini, keduanya menikah dengan rentang usia 15 tahun.

Tak mau terus dianggap sebagai ibu dari Fadel, Muzda kini rajin merawat diri. Ia sempat mengungkap kegiatannya di klinik kecantikan.

Dalam sejumlah foto, Muzda menjalani permak di bagian wajah. Mantan istri Nassar itu agaknya ingin tampil cantik dengan kulit yang kencang.

Meski tampak tegang, Muzda tetap melakoni perawatan suntik botox, pico derma dan treatment infus platinum whitening agar wajahnya makin awet muda. Penggunaan suntik botox juga dipercaya lebih ampuh ketimbang memakai krim atau serum anti penuaan. 

Untuk perawatannya itu, Muzda diperkirakan menghabiskan dana ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk perawatan kecantikannya itu. Selesai perawatan, muka Muzda makin kinclong dan dipuji cantik.


Namun disaat banyak yang memuji, Muzda malah memamerkan raut wajah murung seolah lelah dengan beban hidupnya. Ekspresi beda Muzda ini sempat dipamerkan sang suami, Fadel, yang menjadi fotografer.

"Foto ini adalah hasil karya pertama gue setelah mencoba hal baru yang dari dulu pengen gue lakuin tapi baru sekarang kesampean, ya FOTOGRAFI! Dan masih perlu banyak belajar teknik dan teorinya," tutur Fadel.

Rupanya Fadel diam-diam mencuri momen ketika Muzda sedang melamun. Muzda langsung protes karena difoto candid oleh Fadel. Meski begitu, Muzda merasa senang karena Fadel mengabadikan dirinya.

"Hehehe akuu lgg gk siapp d Cepret ,,,lucuuu mkshh sayanggg love u," kata Muzda. Sayangnya sebagian netter masih nyinyir dan menyindir Muzda memang sedang banyak pikiran.

"Lucu apa.nya si bu.mus . Orang judes begitu juga kaya orang banyak pikiran," kata netter. "Lucu dimananya?," seru netter. "Bun pas di foto koq muka nya kaya keliatan lelah sekali," kata yang lainnya.

Sejumlah fans lantas membela Muzda dan memujinya tetap cantik alami. Fans berharap Muzda mengabaikan nyinyiran haters.

"Tetap cantik ko mba Mus, alami tanpa oplas itu lebih bagus mba, jngan dengarkan deterjen yang nyinyir ya mba, semoga langgeng until jannah, aamiin," harap fans. "Bingung smaa orang yg selalu koment difoto mbakmuz atau di foto mas fadel. Yg negatif2. Contohnya "Cocok-nya kaya ibu dn anak gak kaya suami istri" dan setiap mas fadel kasih gift dn di share dimedsos di coment "Alah paling duitnya dari mbakmuz" kadang saya sendiri bingung. Sama Netizen yg MAHA BENAR! GAK TAU KEBENARANNYA seperti apa tpi udh berani koment NEGATIF! dan ingat. Jodoh rezeki maut sudah Allah atur! Kalo mbakmuz menikah dengan yg lebih muda itu semua udah jalan-nya dari allah! Karna kita semua berpasang-pasangan. Bisa aja muda dengan yg muda. Bisa aja yg muda dengan yg lebih tua umur-nya! allahu alam.. Jodoh rahasia allah," tegas fans. "Yg bilang muka mba mus murung, bnyak masalah atau sbgainya... Bisa g bedain wajah2 alami air wudhu dgn muka editan pake skincare? Kasian deh syirik aja😂 org kaya mah gitu tampilannya sederhana, ga kayak org kere... Duit seadanya, maksa cantik editan, hati2 tewas dikontrakan dgn wajah glowing krn kelaparan, diut beli makan dpke beli skincare," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru