Vanessa Angel Umbar Belahan Dada Sambil Pegang Anjing, Netter Miris Sindir Belum Berubah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Resmi Bebas Penjara

Setelah bebas dari penjara, Vanessa Angel kembali aktif mengunggah foto di media sosial. Namun Vanessa dianggap belum berubah dan belajar dari kesalahannya.

WowKeren - Kasus prostitusi online sempat membuat Vanessa Angel merasa terpuruk. Seperti diketahui, artis berusia 27 tahun ini divonis 5 bulan penjara akibat melanggar UU ITE terkait penyebaran konten asusila.

Setelah bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, pada 30 Juni lalu, Vanessa kembali terlihat ceria. Mantan kekasih Mandala Shoji ini juga langsung aktif menggunakan media sosial dan menunjukkan aktivitasnya.


Sebelumnya, Vanessa sempat mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya selama terjerat kasus hukum. Vanessa juga telah menggelar acara syukuran dengan mengundang anak-anak yatim beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Vanessa dinilai belum jera hingga menuai kritikan dari warganet lantaran penampilannya masih terbuka. Baru-baru ini, Vanessa mengunggah foto saat ia memakai pakaian seksi. Kali ini, Vanessa kembali memamerkan belahan dadanya di foto terbaru.

Selain itu, Vanessa juga tampak mengelus kepala seekor anjing berjenis Samoyed berwarna putih. "Emang anjing kamu.." bunyi tulisan Vanessa di bagian keterangan foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (6/7).

Tak ayal, penampilan Vanessa tersebut semakin membuat warganet geram hingga memberikan cibiran untuknya. Mereka merasa miris hingga menyebut Vanessa belum berubah dan tidak belajar dari kesalahannya.

"Miriiiis....." ujar akun @ne****ik. "Pakaian uda kyak gak Bisa kebeli baju yg bagus aja udah dikasih teguran sm Allah pun gak berubah2 kasian lihatnya," imbuh akun @putric*****mutiara.

"Keluar dari bui tetep gk berubah. kayak.nya gk ada efek jerah.nya.." komentar akun @endi******hi77. "Pas dijeruji alim tp setelah keluar jeruji ketahuan aslinya," imbuh akun @ar****03.

You can share this post!

Related Posts
Loading...