Gisella Anastasia Cerita Soal Belanjakan Gempi Mainan, Harganya Sampai Belasan Juta?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gisella Anastasia mengaku terlalu banyak membelikan Gempi mainan. Namun, mantan istri Gading Marten ini tetap menuruti keinginan sang putri lantaran merasa tak tega.

WowKeren - Sebagai orangtua, Gisella Anastasia berusaha sebisa mungkin untuk membahagiakan sang putri, Gempita Nora Marten. Gisel bahkan membelikan banyak mainan untuk putrinya yang kini berusia 4 tahun tersebut.

Namun, mainan Gempi yang sangat banyak membuat Gisel kewalahan untuk merapikannya. Gisel pun mengakui bahwa ia terlalu banyak membelikan mainan untuk Gempi demi membuat sang putri senang. Apalagi mantan istri Gading Marten ini disibukkan dengan berbagai pekerjaan.

"Mainan Gempi banyak banget, tapi kalau kayak ke mal ini, beli lagi hal yang mirip padahal udah ada di rumah. Dan ternyata mainannya ada semua, berantakan jadi satu. Jadi enggak ada bentuknya, dirapiin deh," ujar Gisel saat ditemui WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta, pada Sabtu (6/7). "Iya sih ada overtrade. Orangtua zaman sekarang memang karena waktu terpakai kerja jadi rasanya pengin nyenengin anak."

Lebih lanjut, Gisel juga merasa anak zaman sekarang lebih mudah mendapatkan mainan dari para orangtua. Kendati begitu, penyanyi berusia 28 tahun ini tak tega jika tidak menuruti keinginan Gempi.


"Setiap ke mal beli mainan emang agak berlebihan sih. Kalau dulu kita harus pintar dulu bantu orangtua, dulu uang terbatas enggak bisa beli mainan terus," sambung Gisel. "Kalau sekarang mentang-mentang diberkati jadi kayaknya keseringan beliin mainan. Tapi gimana ya kadang enggak tega juga. Sebagai rasa bersalah juga karena sering kerja kan."

Saat ditanya tentang biaya yang dikeluarkan demi membeli mainan Gempi, Gisel mengaku tak memiliki dana khusus. Kekasih pebasket Wijaya Saputra ini pun membantah bahwa ia menghabiskan uang belasan juta hanya untuk membeli sebuah mainan.

"Enggak sih, enggak di-budget-in memang. Mainan termahal enggak ingat kadang-kadang yang bikin mahal karena jasa penitipan, jadi harganya double-double," jelas Gisel. "Enggak lah belasan juta, wow. Enggak tahu ya. Mungkin mainan enggak tahu ya namanya. Kalau baju pas branded aja."

Selain itu, Gisel juga mengaku tak memasang dana khusus untuk membeli pakaian Gempi. "Enggak, sebisa belinya aja. Kadang lupa malah karena dia kecil baju dari 2 tahun masih muat. Kadang-kadang kalau emang lagi ada waktu pas kelihatan beli sekalian yang banyak buat stok," ungkap Gisel.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait