Ricky Harun Komitmen Hijrah, Suami Herfiza Novianti Lebih Selektif Pilih Pekerjaan Enggan Terjebak
Instagram/rickyharun
Selebriti

Beberapa waktu terakhir ini, pasangan suami istri Ricky Harun dan Herfiza Novianti memang rajin mengikuti kajian muslim bersama rekan artis mereka yang lain.

WowKeren - Ricky Harun dan Herfiza Novianti diketahui sebagai pasangan suami istri selebriti yang memutuskan untuk berhijrah. Beberapa waktu terakhir ini, Ricky dan Herfiza memang aktif mengikuti kajian muslim bersama rekan artis mereka yang lain.

Maka untuk menjaga komitmennya dalam berhijrah, Ricky kini mulai elektif memilih tawaran pekerjaan di industri hiburan. Ayah tiga anak ini akan menyeleksi terlebih dahulu peran apa yang akan dimainkan lantaran tak ingin menjebak diri sendiri.

"Iya lah. Sekarang jadi milih peran," kata Ricky, ditemui di kawasan SCBD Sudirman, belum lama ini. "Jadi milih ceritanya seperti apa, karena gue enggak mau kerjaan gue ngejebak diri gue sendiri."


Dengan niat hijrahnya ini, putra sulung Donna Harun itu ingin memberikan tontonan yang memberikan kesan positif kepada pemirsa. Sedangkan untuk peran Rcky di masa lalu, ia akan menganggapnya sebagai pembelajaran dalam prosesnya berhijrah.

"Contohnya yang penting bisa memberikan suatu yang terbaik untuk pemirsa dan penonton di rumah," ujar bintang film "Koboy Kampus" ini. "Yang sudah terlanjur ya sudah, tapi sekarang bagaimana caranya memberikan suatu yang baik dari apa yang kita lakuin."

Sementara di sisi lain, Ricky menjelaskan mengenai kesibukannya saat ini. Sebanyak tiga film yang diperankan Ricky yang belum keluar siap menyapa penggemarnya. Ada pula film serial Ricky yang akan ditayangkan dii situs internet atau web series.

"Gue sekarang ada tiga film yang belum keluar. Proses bikin film mini seri baru dua episode," pungkas Ricky. "Lagi diajukan dulu ke station-nya, kalau enggak ada retake, ya lanjut lagi sampai 15 episode."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait