Barbie Kumalasari Dicibir Malu Ketahuan Miskin, Rumah Fairuz Bak Istana Mewah Disorot
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar dicibir sering menyewa rumah demi menutupi kondisi kehidupan mereka yang sebenarnya, sedangkan Fairuz dan Sonny Septian malah mengundang kekaguman karena bersikap sederhana walau punya tempat tinggal yang mewah.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat kembali dicurigai bohong soal rumah mewahnya. Baru-baru ini, terkuak kabar kalau rumah yang pernah dipamerkan Barbie dan Galih Ginanjar di acara "Andai" itu sebenarnya cuma sewaan.

Rumah tersebut sebenarnya merupakan Museum Puisi milik seseorang budayawan sekaligus pengusaha yang memakai nama samaran Mr Puisi. Pihak Mr Puisi menyebut Galih menyewa rumah tersebut untuk syuting.

"Galih Ginanjar hanya pernah meminta izin untuk menggunakan museum Puisi tersebut, untuk kegiatan shooting," demikian keterangan dari Mr Puisi.

Barbie tak urung banjir sindiran dari netizen yang mengira kalau ia menyewa rumah setiap kali syuting acara TV karena malu dengan rumah aslinya. "Takut ketahuan miskin? Saking takutnya ketauan gimana keadaan rumah aslinya (yang pastinya butut) bela2in minta izin di museum ya 😂 hahahalu," sindir netter. "Jangan malu terlihat miskin, malu lah ketika pura" kaya trus ketauan😆😆malu nya tujuh turunan," seru yang lainnya.

Perbandingan Rumah Fairuz dan Barbie

YouTube Rumah Fairuz vs Rumah Sewaan Barbie


Sebelumnya, netter juga sempat mencibir Barbie yang selalu mengaku kaya raya. Rupanya netter curiga dengan Barbie karena kondisi dapur di rumahnya malah terkesan tak terawat.

Disisi lain, eks istri Galih, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian sempat mengundang kekaguman. Netter memuji keindahan rumah Fairuz dan Sonny yang terasa megah dan nyaman.

Di bagian depan rumah tampak pilar megah dan pepohonan yang rindang hingga membuat rumah Fairuz dan Sonny bagai istana. Sementara itu, bagian dalam rumah juga tak kalah luas dan juga tertata rapi. Setiap bagian di rumah Fairuz dan Sonny tampak bersih dan juga elegan.

Saat wawancara dengan Ruben Onsu di acara "Brownis", Fairuz mengungkap sempat ada penampakan di rumahnya dan Sonny. Namun Fairuz mengaku rumahnya kini telah aman ditempati.

"Alhamdulillah dipakai untuk kajian-kajian," seru Fairuz. "Nggak ada apa-apa sekarang."

Netter memuji kediaman Fairuz dan Sonny yang megah namun menyiratkan kesederhanaan. "Rmh'nya kk fai & kk Sonny nyata adanya ya,bukannya sprt rmh'nya kinderjoy..setiap diliput rumahnya beda" terus😂😂,mungkin Krn kinderjoy milyader kale ya," seru netter. "Rumahnya sonfay bagus banget, asli orang kaya," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait