Dewi Persik Buka-Bukaan Ungkap Rahasia Ranjang Untuk Puaskan Suami
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik mengungkap bahwa memuaskan suami dapat menjadi kunci keharmonisan hubungan rumah tangga. Lantas Depe mengungkapkan bagaimana rahasia ranjangnya selama ini.

WowKeren - Dewi Murya Agung atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Dewi Persik baru-baru mengungkapkan bahwa aktivitas ranjang menjadi salah satu tolak ukur membangun keharmonisan dalam rumah tangganya. Lantas, perempuan yang akrab disapa Depe ini menceritakan bagaimana rahasia ranjangnya bersama sang suami, Agung Wijaya yang ia terapkan selama ini.

Demi memuaskan sang suami, pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu mengungkapkan sering mencoba berbagai gaya saat bercinta. Hal itu dilakukan agar sang suami tidak merasa jenuh dan bosan dengan dirinya.

“Pokoknya semua gaya percintaan sudah kita coba,” jelas Depe saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu. “(Ganti-ganti gaya bercinta) supaya enggak bosan laki-lakinya.”

Lebih lanjut, pedangdut kondang ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sering bersikap agresif saat di ranjang. Menurut Depe, menjadi lebih liar saat bercinta dapat meningkatkan gairah tersendiri untuk suaminya.


“Nomor satu itu kan intinya bagaimana suami melihat istrinya,” papar Depe. “Makanya aku kadang bisa jadi singa, jadi kucing, bahkan jadi jerapah. Pokoknya apa saja deh.”

Tak hanya itu, Depe juga mengungkapkan bawa dirinya sering melakukan tarian erotis dihadapan suaminya. Lagi-lagi hal tersebut Depe lakukan dengan alasan agar Agung tidak merasakan kebosanan saat bersama dengannya.

"Kadang aku main striptis sama suamiku,” tukas pedangdut berusia 33 tahun itu. “Semua format percintaan sudah kita coba supaya enggak bosen laki-lakinya. Cuma ibaratnya (tepuk tangan prok-prok) enggak enak gitu, jadi ada yang gimana-gimana gitu."

Seperti yang diketahui sebelumnya, sejak bercerai dengan Saiful Jamil, pelantun lagu “Indah Pada Waktunya” ini menikah dengan Aldi Taher. Tak berselang lama, hubungan asmaranya kandas dan keduanya pun memutuskan untuk bercerai. Setelah itu, Depe kembali membuka hatinya dan menikah dengan seorang pria bernama Agung wijaya pada 2017 silam. Dan bersyukur rumah tangganya dapat bertahan hingga saat ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru