Teaser Preview 'Hotel Del Luna' Rilis, Tae Yeon Bakal Nyanyikan OST Drama IU?
Musik

Hal ini diketahui pertama kali ketika teaser preview untuk drama tersebut rilis. Dalam beberapa adegan terdengar alunan lagu lembut dan juga suara dari penyanyi wanita.

WowKeren - Selain sukses menjadi anggota Girls' Generation dan solois, Tae Yeon juga diketahui sering mengisi soundtrack (OST) untuk beberapa drama hits. Sebut saja drama "That Winter, The Wind Blows", "King 2 Hearts" dan bahkan "Moon Lovers" sukses menggaet Tae Yeon untuk pengisi OST-nya.

Kali ini para pencinta drama bakal kembali dimanjakan oleh suara kuat milik Tae Yeon. Para fans berspekulasi bahwa leader Girls' Generation ini akan menyanyikan OST untuk drama terbaru IU dan Yeo Jin Goo yang bertajuk "Hotel Del Luna".

Teaser Preview \'Hotel Del luna\' Rilis, Tae Yeon Bakal Nyanyikan OST Drama IU?

Twitter

Hal ini diketahui pertama kali ketika teaser preview untuk drama tersebut rilis. Dalam beberapa adegan terdengar alunan lagu lembut dan juga suara dari penyanyi wanita. Suara penyanyi tersebut kemudian diidentifikasi sebagai suara Tae yeon oleh fans.

Para penggemar Tae Yeon dapat dengan mudah mengenali suara pelantun "Fine" itu karena suaranya yang khas dan lembut. Menurut cuplikan lagu tersebut, Tae Yeon akan kembali menyanyikan lagu balada yang emosional.


Hal ini tentu disambut antusias oleh para penggemar. Hal ini karena mereka senang Tae Yeon kembali ke dunia OST drama dalam tiga tahun pasca menyumbangkan suara untuk OST "Moon Lovers" bertajuk "All With You".

"Yey ini sudah tiga tahun setelah OST 'Moon Lovers'," ungkap fans. "Inilah alasan dia menyukai unggahan IU, kita sudah diberi kode sebelumnya," lanjut fans. "Aku membutuhkan kolaborasi Tae Yeon dan IU juga," pungkas fans.

"Hotel del Luna" sendiri merupakan drama fantasi horor romantis tentang pengusaha hotel elit, Goo Chan Sung. Entah karena takdir, Goo Chan Sung pada akhirnya menjadi manajer Hotel Del Luna, di mana pemiliknya adalah Jang Man Wol yang cantik tapi serakah.

IU selaku pemeran utama akan berperan sebagai Jang Man Wool yang digambarkan sebagai gadis cantik namun serakah dan telah terjebak di hotel itu selama bertahun-tahun karena telah membuat kesalahan di masa lalu. Sementara Yeo Jin Goo berperan sebagai Goo Chan Sung, pengusaha hotel elit yang akhirnya menjalankan hotel untuk hantu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait