Jawaban Cerdas Sooyoung SNSD Saat Ditanya Tentang Jessica Kembali Jadi Bahasan
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan wawancara Sooyoung di mana ia mendapat pertanyaan soal Jessica yang sudah hengkang dari Girls' Generation.

WowKeren - Jessica meninggalkan Girls' Generation pada September 2014. Setelah kakak Krystal f(x) tersebut hengkang dari grup, Girls' Generation melanjutkan kegiatan dengan formasi 8 member dan sempat merilis dua full album.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan salah satu wawancara Sooyoung. Dalam wawancara tersebut, kekasih Jung Kyung Ho itu mendapat pertanyaan, "Salah satu krisis yang dihadadapi Girls' Generation dalam 10 tahun adalah fakta bahwa Jessica meninggalkan grup. Bukankah ini justru mengeraskan momentum Girls' Generation?

Sooyoung menjawab dengan mengutip dialog dari drama "Goblin", "Semua hari yang kami habiskan bersama adalah hari-hari yang menyenangkan, entah itu hari yang indah, hari yang buruk, atau hari yang biasa saja.


Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netter. Mereka kompak memuji jawaban Sooyoung yang dinilai lugas dan bijak.

"Jawaban terbaik yang bisa diberikan seseorang," komentar netter. "Aku nggak punya bias di grup ini, tapi dia benar-benar penuh pemikiran," kata netter lainnya. "Sangat cerdas dan sangat bijak. Entah kau sayang atau benci padanya, menjaga kenangan adalah yang terbaik," ujar netter.

"Aku fans grup lain, tapi Sooyoung cerdas dan dia bagus dalam memberikan jawaban saat wawancara," komentar netter lainnya. "Ini pertama kalinya aku membaca ini tapi dia benar-benar cerdas. Aku nggak pernah nonton 'Goblin' tapi aku tahu dialog ini," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait