Afgan Akhiri Proyek Bareng Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo Lewat Daur Ulang 'Lagu Cinta'
Musik

Video klip 'Lagu Cinta' yang dibawakan oleh Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo telah rilis. Lagu milik Dewa 19 tersebut juga menjadi proyek mini album terakhir Afgan cs.

WowKeren - Setelah sukses dengan single "Heaven", Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo kembali bekolaborasi dengan merilis "Lagu Cinta". Tiga penyanyi ternama Indonesia tersebut memang memiliki proyek mini album yang diberi nama AIR.

Usai merilis versi digitalnya pada Mei lalu, Afgan cs baru saja meluncurkan video klip "Lagu Cinta" pada Senin (8/7). Single keempat dan terakhir AIR tersebut adalah daur ulang dari "Lagu Cinta" yang dipopulerkan oleh band Dewa 19. Afgan pun mengaku sangat menggemari Dewa 19 dan ingin membawakan kembali "Lagu Cinta".

"Gue adalah penggemar berat Dewa 19 dan sangat bersemangat mengusulkan 'Lagu Cinta' untuk dibawakan kembali," ungkap Afgan dalam keterangan persnya. "Menurut gue 'Lagu Cinta' adalah salah satu lagu terbaik yang pernah digarap Dewa 19."

Dalam penggarapan daur ulang "Lagu Cinta", Afgan cs memutuskan untuk menyerahkan aransemennya kepada produser Gerald Situmorang. Sedangkan video klip "Lagu Cinta" digarap oleh Davy Linggar. Lokasi pengambilan gambar video klip lagu tersebut pun berada di Kawah Wurung, Bondowoso, Jawa Timur.


Afgan, Isyana dan Rendy pun berhasil membawakan "Lagu Cinta" sekaligus menunjukkan keindahan alam di Kawah Wurung. Video klip "Lagu Cinta" pun sudah ditonton lebih dari 186 ribu kali saat berita ini ditulis. Para netter pun memberikan respon positif serta pujian untuk penampilan Afgan, Isyana dan Rendy.

"Lagu nya enak banget, lokasi video clip kawah wurung is the best mah," komentar netter "Sumpah keren bangetttt gila. Pecahhhhh parahhhhhhhhh perpaduan yg epic. Tiap orang punya uniq voice nya sendiri2. Aluuuusss bangetttt," sambung netter lain.

"AIR salah satu trio favorit yg lagu nya ga pernah gagal di kuping gue. bener-bener artsy," ujar netter. "Penutup yang manis, meskipun berharap tidak ada penutup dari AIR. Masih ingin lihat karya-karya dari musisi-musisi jenius ini. Semoga ada project bareng lagi kedepannya!" seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru