Putra Kedua Andre Taulany Ubah Warna Rambut, Netter: V BTS dengan Kearifan Lokal
Instagram/kenzy_taulany
Selebriti

Arkenzy Salmansyah Taulany mengganti warna rambutnya menjadi biru menyala membuatnya terlihat sangat mirip dengan V BTS di MV lagu 'Boy With Luv'. Netter pun jatuh cinta.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika sederet anak-anak selebriti Indonesia adalah pencinta K-Pop. Termasuk anak-anak Andre Taulany yang merupakan fans BTS (Bangtan Boys). Anak ketiga Andre, Arlova Carissa Taulany, bahkan pernah menggelar pesta ulang tahun dengan tema BT21 (karakter animasi buatan BTS kerja sama dengan LINE) dan BTS.

Kecintaan akan BTS juga ditunjukkan oleh anak kedua Andre, Arkenzy Salmansyah Taulany, yang sering meniru gaya sang idola. Kenzy cukup sering mengubah warna rambutnya demi terlihat seperti idolanya. Seperti baru-baru ini, bocah tampan kelahiran 19 Januari 2009 itu mengganti warna rambutnya menjadi biru menyala.

Hal itu diketahui dari postingan Kenzy di Instagram pribadinya, @kenzy_taulany, Senin (8/7). Putra kedua Andre tak sembarangan saat mewarnai rambutnya. Kenzy mengandalkan hair stylist salah satu salon di mall bergengsi, Senayan City, untuk menata dan mewarnai rambutnya. Hasilnya pun memuaskan.


Kenzy banyak menerima pujian dari netter di media sosial usai memamerkan rambut barunya. Netter yang kebanyakan merupakan fans K-Pop memuji Kenzy mirip dengan salah satu member BTS, V. Kebetulan V memakai warna rambut hampir mirip dengan Kenzo di dalam MV lagu "Boy With Luv" yang dirilis belum lama ini.

"V BTS dengan kearifan lokal (emoji)," kata netter. "V alaa indonesia ya ken (emoji)," ujar yang lain. "Ada kembaran kim taehyung (nama asli V BTS) nihh (emoji)," tulis lainnya. "Wow kim taehyung indonesia version," tutur lainnya. "Huuuaaaaa Taehyung dengan kearifan lokal neh," celetuk netter lain.

Tak hanya itu, netter di media sosial juga kagum melihat wajah tampan Kenzy dalam foto tersebut. "Kerennn," puji netter. "Ganteng," tulis netter lain. "Ya tuhan (emoji)," ujar lainnya. "Cakeeppp," celetuk netter lain. "Cakeeeeppp, v junior (emoji hati)," tulis lainnya. "Kenziiii ganteng bangettt mirip taehyung," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait