Kangen Richard Kyle, Jessica Iskandar Sibuk Tanya ke Netter Soal Sinyal Kalimantan Timur
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar tampaknya tak menerima kabar dari Richard Kyle sang tunangan yang diketahui sedang berada di Kalimantan Timur lantaran sedang melakukan kegiatan ini.

WowKeren - Belum lama ini, Jessica Iskandar membagikan foto seksinya yang malah menjadi bahan gosip netter lantaran ada keanehan. Wanita yang akrab disapa Jedar ini dituding mengedit foto terlalu berlebihan hingga menghasilkan editan kurang mulus bahkan punggungnya dikira "meleleh".

Terlepas dari komentar nyinyir netter, Jedar tampaknya sedang galau. Ibu El Barack ini mendadak menanyakan apakah daerah provinsi Kalimantan Timur susah sinyal. Sepertinya pertanyaan Jedar tersebut berkaitan dengan Richard Kyle sang tunangan yang tak memberi kabar.

"Selamat pagi. Emang di Kalimantan Timur ga ada signal apa gimana? Bantu jawab," tulis Jedar. Pertanyaan tersebut sekaligus caption Jedar untuk postingan foto yang memperlihatkan punggung seksinya.


Unggahan bintang film "Dealova" ini pun langsung diramaikan banyak komentar netter. Termasuk sejumlah netter yang bingung kenapa Jedar tiba-tiba menanyakan soal sinyal di Kalimantan Timur. Rupanya, Richard sendiri memang sedang berasa di sana untuk kegiatan melepas orang hutan.

"Knp ka?emng ka richo kyle ga ada kabar," komentar akun @annasta***. "Richo lagi ngelpas orang hutan di kalimantan dalam hutan," sahut akun @ola_ma***.

"Klu di hutan ato pedalaman g ada signal neng Jedar,cm di kota," tulis akun @nathalie***. "Saya bantu jawab ya kak @inijedar soalnya saya kerja di balikpapan dan notabene keliling kaltim juga. Kalo di hutan tempat bang richo kyle liat orang utan pastinya sinyalnya ilang kak. Kecuali kek kotanya tapi mengingat kak richo nya ke hutan untuk liat org utan pst gak ada sinyal kak. Kaltim gak semua daerah uda kejangkau sinyal... masih byk yang belum..." balas akun @mekar***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru