Sempat Panik Hamil Lagi, Ryana Dea Melahirkan Anak Kedua Seorang Putra
Instagram/ryana_dea
Selebriti

Ryana Dea baru saja melahirkan buah hati keduanya dengan Puadin Redi pada Rabu (10/7). Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh Diera Bachir, seorang birth photographer.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari rumah tangga pasangan selebriti Ryana Dea dan Puadin Redi. Pasalnya, Ryana baru saja melahirkan buah hati keduanya pada Rabu (10/7). Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh Diera Bachir, seorang birth photographer.

Ryana sebelumnya bercerita kehamilan keduanya diketahui sebelum berangkat umrah. Hal itu membuatnya panik karena 2 minggu sebelum berangkat umrah, ia melakukan suntik meningitis yang tidak aman untuk ibu hamil.


Beruntung, Ryana diberi kelancaran selama masa kehamilan hingga melahirkan. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lantas diberi nama Davian Rafaeyza Redi.

Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, pasangan Ryana dan Puadin telah dikaruniai seorang putri yang bernama Qiandra Rynayra Redi. Kehadiran Davian pun menjadi pelengkap dan membawa kebahagiaan untuk keluarga mereka.

Selain itu, postingan tersebut lantas dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet. "Alhamdulillah masyaallah Tabarakallah selamat kakk @ryana_dea," kata netter. "Selamat ka @ryana_dea , tgl lahirnya sama 10 juli," sahut lainnya. "Alhamdulillah selamat semoha jd anak yg saleh amiin," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel