Cakepnya Al Ghazali Potong Rambut, Dari Samping Dipuji Mirip Shawn Mendes
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali melakukan sedikit perubahan dalam penampilannya. Ia belum lama ini merapikan serta memangkas rambutnya yang sebelumnya tampak agak gondrong.

WowKeren - Al Ghazali dikenal sebagai salah satu selebriti pria yang memiliki paras tampan. Selain berbakat di bidang musik dan akting, wajah Al yang terlihat kebule-bulean itu membuatnya digandrungi banyak orang, khususnya kaum hawa.

Putra sulung dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu belum lama ini sedikit merubah penampilannya. Ia memutuskan untuk memangkas rambutnya yang sebelumnya tampak agak gondrong.

Momen tersebut diabadikan oleh Maia melalui Instagram Story pribadinya. "Anak lanang potong rambut @alghazali7 dipotong ama kak @tommy_halyumi," tulis Maia melengkapi unggahan.


Postingan yang lantas diteruskan oleh akun fans itu rupanya mampu menyedot perhatian warganet. Mereka melontarkan kekaguman kepada pemuda berusia 21 tahun itu. Bahkan, ada netter yang menyebut Al mirip penyanyi yang sedang populer, Shawn Mendes.

"Kenapa gk dari dulu aja sih kakak Al @alghazali7 kl gini kan cakep berasa lihat shawn mendesnya indonesia," kata netter sambil memberikan tanda cinta. "Cakep amat bang," sahut yang lain. "Dari dulu mengidolakan al ghazali," tambah lainnya. "Subhanallah cakepnya Al @alghazali7," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru