Via Vallen Cover Lagu 'Senorita' Shawn Mendes-Camila Cabello Jadi Versi Dangdut Koplo
Instagram/viavallen
Musik

Lagu 'Senorita' dinyanyikan ulang oleh Via Vallen dalam versi dangdut koplo. Seperti apa penampilan penampilan Via saat menyanyikan lagu duet Shawn Mendes dan Camila Cabello tersebut?

WowKeren - Via Vallen dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut Tanah Air paling populer saat ini. Tak hanya piawai dalam bernyanyi dangdut, Via juga sering kali menunjukkan kemampuannya dalam membawakan lagu-lagu dari genre lain.

Kali ini, Via mengunggah video saat menyanyikan ulang alias meng-cover lagu "Senorita" yang dipopulerkan oleh Shawn Mendes dan Camila Cabello. Video yang diunggah di YouTube pada Selasa (9/7) tersebut menunjukkan aksi Via yang sedang manggung sambil membawakan lagu "Senorita".

Lagu "Senorita" yang dinyanyikan Via terdengar diubah aransemennya menjadi lebih rock pada bagian awal. Saat menuju bagian tengah, lagu "Senorita" yang dibawakan Via ditambahkan suara gendang sehingga menjadi terdengar lebih dangdut koplo.

Video cover "Senorita" yang dinyanyikan Via pun sudah berhasil hampir 200 ribu penonton, tepatnya 196 ribu viewers saat berita ini ditulis. Selain itu, video cover tersebut juga sudah disukai oleh lebih dari 21 ribu pengguna YouTube.


Para netter pun ikut memberikan berbagai komentar usai melihat penampilan Via meng-cover lagu "Senorita". Meski masih ada yang menyindirnya sering meng-cover lagu artis lain, banyak netter yang memuji penampilan Via saat membawakan lagu "Senorita".

"Cma mbak via yg cover lgu nya slalu asikkk.." komentar netter. "Seńorita indonesia di koplo in asik juga..siapa dlu kak via vallen best singer dangdut," tambah netter. "Apapun lagu yg di cover via vallen rasanya enak aja di dengernya .." sahut netter lain.

"Salut sama vv bisa cover hampir semua lagu dan itu enak didenger. Harusnya bangga kalian yg suka blg ih vv bisa nya cover doang. Mikir sih dia aja bs ngcover lagu apa aja jd enak apalgi klo buat lagu sendiri," ujar netter. "Lebih bagus dari versi aslinya!!!" seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait