Berulang Tahun ke-21, 8 Potret Ini Buktikan Aurel Hermansyah Makin Cantik dan Dewasa
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Menginjak usia 21 tahun, Aurel Hermansyah terbilang semakin dewasa dalam berpenampilan. Tak jarang ia meniru gaya berpakaian sang idola, Kylie Jenner dalam beberapa kesempatan.

WowKeren - Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Pasalnya penyanyi cantik itu sedang merayakan hari jadinya yang ke-21 pada Rabu (10/7). Ucapan selamat dan doa ramai diberikan oleh orang-orang terdekat Aurel di hari spesialnya.

Menginjak usia 21 tahun, Aurel terbilang semakin dewasa dalam berpenampilan. Putri sambung Ashanty itu selalu tampil dengan dandanan dewasa dan cantik dalam berbagai kesempatan. Tak jarang ia juga meniru gaya berpakaian sang idola, Kylie Jenner.


Potret Aurel yang semakin terlihat dewasa pun sering menuai pujian dari netizen di media sosial. Meski dulunya cukup sering disindir terlalu tua, nyatanya seiring berjalannya waktu gaya Aurel ini justru semakin pas dengan usianya yang memang sudah beranjak dewasa.

Di hari spesial ini, WowKeren merangkum sederet foto Aurel dengan penampilan dewasa dan cantik yang pernah diunggah di Instagram. Dari pada penasaran, yuk langsung saja intip foto selengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Seksi Bak Kylie Jenner di Pemotretan


Seksi Bak Kylie Jenner di Pemotretan
Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel tampil cukup berani dalam pemotretan ini. Putri sulung Anang Hermansyah ini dipuji bak Kylie Jenner dengan penampilannya memakai dress ketat di foto ini.

2. Kece Saat Hangout Bareng Sahabat


Kece Saat Hangout Bareng Sahabat
Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel memang pintar memadukan kostum dalam berbagai kesempatan. Saat hangout bareng sahabat seperti di foto ini, Aurel tampil cantik dan dewasa dengan atasan hitam dan celana pendek keemasan. Tak lupa ia menenteng tas branded keluaran Dior untuk melengkapi penampilannya.

3. Pakai Dress Cantik Saat Hadiri Acara Formal


Pakai Dress Cantik Saat Hadiri Acara Formal
Instagram/aurelie.hermansyah

Foto ini diambil saat Aurel menghadiri acara buka bersama yang digelar oleh Instagram Indonesia. Ia tampil cantik dalam balutan dress dan heels dalam foto tersebut.

4. Cantik Pakai Riasan Tipis Bak Wanita Kantoran


Cantik Pakai Riasan Tipis Bak Wanita Kantoran
Instagram/aurelie.hermansyah

Pakaian bermotif kotak membuat Aurel terlihat seperti wanita karier dalam foto ini. Make up tipis yang dipakai Aurel juga membuatnya semakin terlihat sangat cantik.

5. Dewasa Pakai Make Up Tebal di Pemotretan Ala Wanita Spanyol


Dewasa Pakai Make Up Tebal di Pemotretan Ala Wanita Spanyol
Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel tampil cantik dalam balutan kostum dan riasan ala wanita Spanyol dalam foto ini. Berbagai pujian pun diberikan oleh netizen untuk foto cantik Aurel ini.

6. Cantik Bak Wanita Dewasa Saat Belanja di Luar Negeri


Cantik Bak Wanita Dewasa Saat Belanja di Luar Negeri
Instagram/aurelie.hermansyah

Foto ini diabadikan oleh Anang saat keluarganya berlibur ke Eropa belum lama ini. Aurel yang sudah menginjak usia 20 tahun lebih terlihat cantik menenteng belanjaannya berupa produk Fendi.

7. Pede Pakai Dress Agak Terbuka


Pede Pakai Dress Agak Terbuka
Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel terlihat sangat cantik dalam balutan dress biru muda dengan model yang cukup terbuka.

8. Cantik Banget Pose dengan Rambut Berantakan


Cantik Banget Pose dengan Rambut Berantakan
Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel banyak mendapat pujian saat membagikan foto ini. Potret cantik Aurel ini juga mendapat lebih dari 152 ribu likes.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait