Anwar Sanjaya Gelendotan Mesra Dempet Nagita Slavina, Reaksi Raffi Ahmad Jadi Sorotan
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya dan Nagita Slavina terlihat akrab hingga tak risi saling dempetan mesra. Melihat hal itu, reaksi Raffi Ahmad pun menjadi sorotan warganet.

WowKeren - Anwar Sanjaya dikenal sebagai artis yang memiliki perawakan melambai dan supel. Tak heran jika ia memiliki banyak teman, termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Apalagi, mereka kerap kali dipertemukan dalam program televisi yang sama. Kedekatan mereka terlihat dalam Instagram Story Raffi belum lama ini.

Dalam video itu, Raffi tampak duduk bersama Tasya Kamila. Sementara Nagita dan Anwar terlihat duduk di sebuah sofa. Anwar dan ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu terlihat akrab hingga tak risi saling dempetan mesra.


Tasya lantas menggoda Raffi jika sang istri mau direbut oleh Anwar. "Itu tuh lihat istrinya mau direbut," kata Tasya. "Nggak apa-apa itu sister," balas Raffi dengan santai.

Raffi rupanya tak keberatan apalagi cemburu melihat Nagita dan Anwar. Terlebih lagi, Raffi dan Anwar sudah berteman baik satu sama lain.

Postingan tersebut lantas menuai beragam komentar warganet. "Cantik bgt mbk Naghita," puji netter. "Klau misalkan mamagigi sama anwar mamagigi terlalu cantik kalu buat anwar,,,,hahaha," kata yang lain. "Enggak ap dah di rebut sm anwar,,pasti lebihh setia anwar," sahut lainnya. "Bahagia selalu dan selamanya buat kalian semua," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait