Jawab Tantangan Bottle Cap Challenge, Sandiaga Uno Malah Di-bully Gegara Video Editan
Instagram/sandiuno
Nasional

Mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno rupanya tak mau kalah menjawab tantangan Bottle Cap Challenge. Lewat akun Instagram, ia membagikan aksinya ke warganet.

WowKeren - Tantangan apapun dengan cepat bisa menjadi viral melalui media sosial. Seperti tantangan Bottle Cap Challenge yang sedang meramaikan jagat maya.

Aksi ini mengharuskan pelakunya untuk membuka tutup botol dengan menggunakan satu tendangan kaki. Mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno pun tak mau kalah. Melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya, ia menjawab tantangan tersebut.

"Kalau bro @ariefmuhammad gagal, saya berhasil menendang tutup botolnya sampai terbang, tanpa sulap tanpa sihir," tulis Sandiaga. "Sekarang saya mau challenge Menteri Kelautan dan Perikanan kita, Bu @susipudjiastuti115, and also I would like to challenge The Prime Minister of Canada @justinpjtrudeau."


Namun sayangnya, video Sandiaga justru menuai protes dari warganet. Sebabnya, dalam video tersebut terlihat jelas seutas tali yang diikatkan pada tutup botol. Sandiaga hanya perlu seolah-olah menendangnya hingga tutup botol bisa terbuka.

Penampakan tali yang luput dari proses editing video inilah yang menjadi bahan bully-an warganet. Tak ayal, unggahan tersebut sontak banjir komentar.

"Bang Sandi... editornya tolong SP 1 yaa.. uang jajannya potong setengah hari gitu gapapa. Talinya masih keliatan. #SekedarMengingatkan," cuit akun @ariefmuhammad. "Keliatan talinya papa onlen," kata akun @rau***27. "Tanpa sulap tanpa sihir tapi pake benang ya pak" sambung akun @dewir*****aaaa.

Dibalik video editan yang kurang sempurna itu, warganet ada yang berpikir bahwa tali tersebut memang sengaja diperlihatkan. Tentu saja, hal itu untuk bahan candaan semata.

"Emang sengaja dilihatin, pada serius amat," sahut akun @tat****mit. "Emang sengaja kan itu buat lucu lucuan," lanjut akun @e****llah?. "Mangap-mangap sambil liat tutup botol kukira mau dimakan wkwk," seloroh akun @gul****wa.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru