Ussy Sulistiawaty Larang Putri Sulungnya Operasi Wajah, Tapi Berharap Lakukan Ini
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty memajang foto sang putri sulung, Nur Amalia Putri, di Instagram serta menuliskan caption panjang berisi nasihat agar tak mengubah bentuk wajahnya.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty membagikan foto putri sulungnya, Nur Amalia Putri atau yang kerap disapa Amel, melalui unggahan Instagram dengan menuliskan sederet pesan manis. Pesan tersebut mengenai wajah Amel yang diminta Ussy tak perlu diubah karena sudah cantik secara natural pemberian Tuhan.

"Kak.. kalo udah gede ga perlu oprasi2 wajah ya kak," tulis Ussy pada Kamis (11/7). "Hidung mu udah bangir, bibirmu udah seksi, alismu pun masya Allah sempurnaaaaaa."

Tak berhenti sampai di situ, Ussy rupanya juga mengungkapkan permintaan khusus sebagai seorang ibu. Menurut Ussy, yang lebih penting untuk dilakukan Amel adalah menghormati serta berbuat baik pada sesama. Selain itu, Amel diharapkan tak melupakan hubungannya dengan Tuhan.

"Yg harus kaka lakuin adalah nyari ilmu sebanyak banyaknya, berbakti kepada orang tua, hormati selalu para guru, dan sayangi slalu saudara, bergaul dengan teman2 yang baik, dan jadi manusia yg berguna buat smua org di sekitar kk," imbuh Ussy. "Dan yg terpenting selalu menjadi manusia yg bertaqwa kepada Allah SWT."


Warganet pun menyetujui caption yang ditulis Ussy dan memuji Amel sudah sangat cantik. Beberapa warganet juga menyarankan Amel untuk berdiet, namun ada pula yang tidak setuju dengan usul tersebut.

"Cantiknya," komentar akun @e***ustianidani. "MaasyaAllah,,cantik bgt amel,, satu lg ya syg,,klw dandan gk usah menor2 ,yg natural aja,amel udah cantikk,," tulis akun @a***da_0708. "Ga dioperasi perawatan aj jg udh cakep dan beda pasti krna sdh bisa merawat diri," sahut akun @s***4979.

"Bsok kl dh gede tinggal diet aj dh syantiiiikkkk," balas akun @u***ku. "Ayuuu ne...stlh dewasa pasti langsing skrng masih anak2 ngga usah diet2..km sudah ayuu.." komentar akun @h***edewi. "@u***ku gitu aja cantik ko mba.. emang cantik harus kurus .." tulis akun @y***itanita.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru