Barbie Kumalasari Sebut Tak Ada Perlawanan, Polisi Ungkap Galih Ginanjar Sembunyi Saat Ditangkap
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Galih Ginanjar resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus vlog 'ikan asin' yang belakangan ramai diperbincangkan. Oleh sebab itu, Galih akhirnya ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

WowKeren - Galih Ginanjar resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus vlog "ikan asin" yang dilaporkan sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq. Polisi lantas menjemput Galih di sebuah hotel sekitar pukul 03:00 dini hari untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Barbie Kumalasari yang juga berada di hotel mengatakan bahwa dirinya tak terkejut atas penjemputan Galih oleh pihak kepolisian. Menurut Barbie, tidak ada perlawanan yang dilakukan Galih pada saat itu.


"Kaget sih enggak sih ya kan udah proses hukum BAP tambahan apapun itu kita harus kooperatif dateng," ujar Barbie saat tiba di Polda Metro Jaya pada Kamis (11/7) siang tadi. "Iya kita lagi pada ngumpul sih ya udah dijemput enggak apa-apa, enggak ada (perlawanan)."

Ditemui pada kesempatan berbeda, Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan hal berbeda. Menurut Argo, Galih tidak kooperatif dan dianggap bersembunyi karena tidak dapat ditemukan di rumahnya.

"Ya memang yang bersangkutan kita lakukan penangkapan di rumahnya nihil, tidak ada," ujar Argo Yuwono saat jumpa pers di Dirkrimsus Polda Metro Jaya pada hari yang sama. "Kita cek, kita cari ternyata yang bersangkutan ada menginap di sebuah hotel di Jakarta Selatan."

Setibanya di hotel, Galih dikatakan tidak ada di tempat karena sedang keluar mencari makan. Setelah menunggu selama dua jam, polisi akhirnya memeriksa dan menemukan Galih bersembunyi di kamar lain.

"Jadi setelah didatangi penyidik, yang bersangkutan ada keluar makan, dari jam 2 pagi, kita cek jam 4 di sana, kok makan lama sekali," beber Argo Yuwono. "Kita cek di kamarnya di hotel. Ternyata ada dua kamar, yang bersangkutan ada di dalam hotel."

Sementara itu, Rey Utami dan Pablo Benua sebagai penyedia konten vlog "Mulut Sampah" yang menjadi tempat Galih membongkar aib sang mantan istri ikut ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan Barbie, istri Galih, tetap berstatus sebagai saksi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...