Nikita Mirzani Tutup Lapak Pansos Bagi 11 Kriteria Manusia Halu, Sindir Barbie Kumalasari-Meldi?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani belum lama ini kembali nyinyir melalui Instagram Story miliknya. Ia menuliskan 11 kriteria manusia halu yang ingin pansos kepada namanya.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini kembali nyinyir melalui Instagram Story miliknya. Ibu tiga anak itu memang dikenal sebagai artis yang memiliki gaya bicara ceplas-ceplos dan blak-blakan.

Tak hanya itu, Nikita juga tak takut untuk mengkritik hingga melabrak orang yang menurutnya salah. Ia baru-baru ini menuliskan 11 kriteria manusia halu yang ingin pansos kepada namanya.


Nikita mengaku ogah meladeni orang-orang yang dianggapnya tak punya prestasi dan tak sadar diri. Berikut daftar tipe orang yang tidak disukai oleh Nikita.

"Tidak meladeni yg mau pansos seperti: 1. orang halu 2. orang yg ga sadar diri 3. jarang ngaca 4. buto ijo," tulis Nikita. "5. org yg suka foto pake kamera edit lagi. Padahal klo liat aslinya kayak pantat panci. Gosong dan berbusik.6. org miskin yg pura2 kaya 7. anak durhaka atau ponakan durhaka 8. bukan artis tapi sampah masyarakat 9. boneka santet 10. nenek biadap alias nenek gayung versi sesungguhnya 11. sih suing titisan siluman kera."

Menutup tulisannya, wanita berusia 33 tahun itu mengaku terlalu terkenal untuk menanggapi manusia halu. "Nyai terlalu terkenal dan terlalu najis klo hrs meladeni 11 kategori itu. Klo artis beneran pasti takut berurusan sama nyai. Baiklah waktunya nyai istirahat. Besok shooting lagi.," tambahnya lagi.

Dari sekian banyak kriteria yang disebutkan, warganet menduga jika Nikita bermaksud menyindir beberapa orang yang pernah berkonflik dengannya. Mereka adalah Barbie Kumalasari, Rosa Meldianti, Tessa Mariska, dan pengacara Indra Tarigan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...