Anak Bungsu Kim Kardashian Disebut Punya Wajah Tua, Intip Fotonya Berikut Ini
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Putra keempat Kim Kardashian dan Kanye West, Psalm West, genap berusia dua bulan pada 10 Juli. Anak bungsu pasangan selebriti ini lahir dari ibu pengganti pada 10 Mei lalu.

WowKeren - Kim Kardashian dan Kanye West diketahui telah menyambut buah hati keempat mereka yang lahir dari ibu pengganti pada 10 Mei lalu. Anak keempat pasangan selebriti tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Psalm West.

Berselang dua bulan usai kelahiran sang buah hati, kini akhirnya Kim membagikan potret putra bungsunya tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagikan, Psalm terlihat tersenyum lebar sembari menatap ke arah kamera.


"I meannnnn my baby Psalm is so sweet!!!" tulis bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut melengkapi unggahannya.

Tak butuh waktu lama, foto ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari pengikut Kim di akun Instagram. Namun sebagian besar justru menyoroti wajah Psalm yang dinilai terlihat tua.

"Dia punya wajah seperti pria tua," tulis salah satu komentar. "Bukankah dia terlihat seperti Snoop Dogg?" sahut lainnya. "Wajahnya terlihat kelelahan," sambung yang lain.

Meski demikian, banyak pula yang menyebut bahwa Psalm mirip dengan kakak perempuannya, Chicago West. Sebelumnya, Kim sendiri memang sempat mengunggah sebuah cuitan pada 10 Mei lalu dan menyebut bahwa wajah Psalm sangat mirip dengan Chicago.

Wanita berusia 38 tahun ini menyebut bahwa putra kecilnya terlihat seperti kembaran dari anak ketiganya tersebut. "Dia (Psalm) juga terlihat seperti kembaran Chicago, aku yakin dia akan berubah banyak, tapi sekarang dia terlihat seperti Chicago," tulis Kim kala itu.

Terlepas dari hal tersebut, ini merupakan kali kedua Kim Kardashian dan Kanye West menggunakan jasa ibu pengganti. Sebelumnya, anak ketiga mereka, Chicago West, juga lahir lewat cara serupa pada 15 Januari 2018 lalu.

Pasangan suami istri ini memang memilih kelahiran lewat ibu pengganti karena Kim mengalami komplikasi dalam dua kehamilannya yang pertama. Ia mengalami pre-eklampsia saat mengandung North West, dan kesulitan ketika melahirkan anak keduanya, Saint West.

You can share this post!

Related Posts
Loading...