Ayu Ting Ting 'Menor' Pamer Dalaman Tipis, Nagita Slavina Berantakan Melet Imut - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Topik Pagi kembali merangkum berita-berita terpopuler dari dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Hayo, masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Sambil beraktivitas, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren, yuk!.

Berita terpopuler pertama datang dari Ayu Ting Ting yang gaya bajunya dikritik netizen karena terlalu seksi, guys. Selanjutnya masih dari Ayu juga yang mengaku tak pakai make-up hingga dibandingkan dengan Nagita Slavina, lho.

Kemudian ada berita dari Barbie Kumalasari yang berusaha membela Galih Ginanjar hingga memohon kepada Hotman Paris Hutapea. Terakhir ada juga berita dari Ku Hye Sun yang menjelaskan alasannya menikah dengan Ahn Jae Hyun. Penasaran? Yuk, langsung simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Dibocorkan Anwar Sanjaya, Foto Ayu Ting Ting 'Menor' Pamer Daleman Tipis Bikin Risih

Photo-INFO

Instagram

Penampilan Ayu Ting Ting saat berfoto bersama Anwar Sanjaya dan Iis Dahlia belum lama ini menuai kritikan, guys. Pasalnya pelantun lagu "Sambalado" tersebut terlihat memakai make-up yang tebal.

Tak hanya itu, baju yang dipakai Ayu juga membuat netizen risi karena tampak terlalu tipis, lho. Kendati begitu, pedangdut berusia 27 tahun ini tetap tegar dan enggan memusingkan cibiran netizen.

2. Nagita Berantakan Melet Imut, 'Kebohongan' Ayu Ting Ting Pamer Wajah Tanpa Make-Up Terkuak

Photo-INFO

Instagram


Masih dari Ayu Ting Ting yang penampilannya menjadi sorotan saat ia sesumbar tampil "alami", guys. Ayu sempat mengunggah foto wajahnya dan mengaku tak memakai make-up. Padahal pelantun lagu "Alamat Palsu" ini terlihat memakai lipstik cukup tebal, lho.

Penampilan Ayu tersebut pun dibanding-bandingkan dengan Nagita yang dinilai lebih natural, guys. Istri Raffi Ahmad tersebut juga dipuji cantik menggemaskan, meski tampak berantakan setelah bangun tidur dan berpose melet bersama sang putra, Rafathar.

3. Galih Ginanjar Jadi Tersangka, Barbie Kumalasari 'Ngemis' Ke Hotman Paris Minta Berdamai

Photo-INFO

Instagram

Nah, selanjutnya ada berita dari Barbie Kumalasari yang masih terus membela Galih Ginanjar. Seperti diketahui, Galih sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus "ikan asin" yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq.

Barbie pun berusaha membujuk Hotman Paris Hutapea selaku pengacara Fairuz untuk berdamai. Menurut Barbie, kasus "ikan asin" akan berdampak buruk bagi perkembangan mental putra Fairuz dan Galih yang bernama Faaz. Namun permintaan Barbie untuk berdamai ditanggapi sinis oleh netizen, guys.

4. Ku Hye Sun Nikahi Ahn Jae Hyun Gara-Gara Takut Diselingkuhi?

Photo-INFO

Koreaboo

Eits, masih ada berita terakhir yang dartang dari pasangan selebriti Korea, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Saat meluncurkan novel terbarunya, Ku Hye Sun menceritakan pengalaman pahit saat diselingkuhi oleh cinta pertamanya, guys. Hal ini yang membuat pemain drama "Boys Before Flowers" tersebut merasa skeptis akan sebuah hubungan.

Namun rasa sakit hati Ku Hye Sun sirna saat ia bertemu dengan Ahn Jae Hyun dan memutuskan segera menikah lantaran takut putus, lho. Aktris kelahiran 1984 ini juga mengaku Ahn Jae Hyun sangat baik dan selalu berhasil menenangkannya jika sedang bertengkar, guys. Duh, romantis banget ya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru