Galih Ginanjar Ditetapkan Jadi Tersangka, Kuasa Hukum Pilih Mundur Diejek Gara-Gara Kalah
Instagram/galihginanjar
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Salah satu pengacara dari tim kuasa hukum Galih Ginanjar memutuskan untuk mundur. Lantas apa yang menyebabkan pengacara Galih mundur membela kliennya dalam kasus vlog 'ikan asin'?

WowKeren - Ucapan Galih Ginanjar di vlog "Mulut Sampah" akhirnya berbuntut ke jalur hukum. Galih dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq yang merasa dilecehkan karena aroma organ intimnya disamakan dengan "ikan asin".

Setelah menjalani pemeriksaan, Galih pun ditetapkan sebagai tersangka. Tak hanya Galih, Rey Utami dan Pablo Putera Benua juga ditetapkan sebagai tersangka sebagai pemilik vlog "Mulut Sampah". Di tengah-tengah kondisi Galih yang kian terpojokkan, salah satu kuasa hukumnya justru memilih untuk mengundurkan diri.


Pengacara Galih yang bernama Acong Latif menunjukkan surat pengunduran dirinya pada Kamis (11/7). Acong pun membantah bahwa ia mundur karena permasalahan pembayaran dari pihak Galih dan sang istri, Barbie Kumalasari.

"Per tanggal 11 Juli, kami secara resmi dan akan segera saya sampaikan ke pihak klien sama kuasa hukum yang masih menangani perkara ini di bawah naungan bang Rihat," ujar Acong. "Artinya saya juga cabut, saya tidak punya kuasa lagi untuk perkara itu. Nama saya pun di kuasa itu sudah tidak bisa digunakan lagi. Bukan (soal pembayaran), lain itu. Oh enggak (dipermasalahkan oleh Barbie)."

Kendati begitu, Acong membenarkan bahwa ada perbedaan pendapat dalam tim kuasa hukum Galih. Acong khawatir adanya perbedaan pendapat dalam tim kuasa hukum akan berdampak buruk kepada sang klien dan juga dirinya.

"Saya mengundurkan diri. Ada perbedaan pendapat dan strategi yang mendominasi di tim," ungkap Acong dilansir kumparan.com pada Jumat (12/7). "Nanti saya ikut disalahkan juga."

Video pernyataan mundurnya Acong diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Para netter langsung memberikan sindiran bahwa Acong mundur karena sadar telah membela Galih yang salah. Mereka juga menilai Acong tak mampu melawan Hotman Paris Hutapea yang menjadi kuasa hukum Fairuz.

"Udh kalah langsung mundur hadeh hadeh si bapa mkanya lain x plih2 klien pak jgn yg udh merendahkan harga diri wanita di bela," ujar akun @agen******l.original. "Perlahan tapi pasti,yang ngedukung pada mundur,sukurin,mana ada yang mau ngebela orang salah...." sahut akun @princeba*******ndowoso.

"Bapaknya baru inget ya diatas langit ada Hotman Paris," komentar akun @ina***s94_. "Lawyernya sadar diri lawannya ikan paus jd pasti gak bakalan menang dia," sindir akun @th****rm. "Mau lawyer sekampung juga percuma klo lawannya @hotmanparisofficial wkwkwk," seru akun @novi***kiem.

You can share this post!

Related Posts
Loading...