Reino Barack Makin Macho Awut-awutan Berambut Dragon Ball, Suami Syahrini Ramai Dipuji Ganteng Pol
Instagram/reinobarack
Selebriti

Kegiatan Reino Barack berolahraga tinju kerap kali diabadikan oleh pelatihnya di Instagram pribadinya. Pesona suami Syahrini itu mampu menyihir warganet.

WowKeren - Reino Barack hingga kini masih rajin melakukan olahraga tinju bersama sang pelatih sekaligus temannya, Andre Talabessy. Reino beberapa waktu lalu bahkan sempat mengajak sang istri, Syahrini untuk latihan bersama.

Kegiatan Reino kerap kali diabadikan oleh Andre di Instagram pribadinya. Salah satu potret yang dibagikan Andre memperlihatkan sosok Reino dengan gaya rambut awut-awutan.

Reino tampak berpose macho sambil mengepalkan tangannya. Rambutnya yang berantakan dinilai mirip dengan tokoh yang ada di serial "Dragon Ball".


Pesona suami Syahrini sukses menyihir warganet khususnya kaum hawa. Banyak yang melontarkan pujian kepada Reino yang dinilai semakin ganteng dan semringah.

"Hihiii Pak Rb rambut nya kayak dragon ball mukanya juga mirip kalo rambutnya gtu.. mirip kartun yaa tapi tetep guanteng pool," kata netter. "Masya Allah Rambutny pak RB bikenn Gemesss," sahut yang lain.

"Rambut dragol ball (saiyan)," kata netter. "Pak rb dragombal tetap ganteng," sahut lainnya. "Rambut pk RB dragon ball banget..apalagi warna nya," tambah yang lain. "Rambutmu kangmas berantakan..tapi tetep ganteng ya paten," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru