Kelakuan Vanessa Angel Melet 'Ngidam' Makanan Mahal Jadi Omongan, Dicibir Tak Kunjung Tobat
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel kembali aktif di media sosial. Ia cukup sering membagikan kegiatannya pasca menghirup udara segar. Seperti yang terlihat dalam video melet belum lama ini.

WowKeren - Sejak bebas dari tahanan pada 30 Juli lalu, Vanessa Angel terlihat semakin ceria. Ia kala itu bahkan langsung terbang ke Bali untuk menikmati liburan bersama para sahabatnya, termasuk Feby Febiola.

Mantan kekasih Dwi Andhika itu juga kembali aktif di media sosial. Ia cukup sering membagikan kegiatannya pasca menghirup udara segar. Seperti yang terlihat dalam postingan terbarunya di Instagram.

Dalam video tersebut, Vanessa tampak berbaring sambil mengarahkan kamera ke wajahnya. Ia lantas mengaku jika dirinya ingin makan makanan yang mahal sembari menjulurkan lidah alias melet. "Pengin makanan mahal," ucap Vanessa seraya memainkan lidahnya dan tertawa.

Melengkapi unggahan, Vanessa menuliskan keterangan bernada menggoda yang cukup menarik perhatian warganet. "Aku laper mas.. Makan apa kita? #mahalchallenge," tulisnya.


Postingan tersebut sontak menuai beragam respon warganet. Meski unggahan tersebut mungkin hanya untuk seru-seruan, namun sebagian besar warganet menilai jika kelakuan Vanessa tak lebih baik dari sebelumnya bahkan dicibir belum tobat.

"Kirain id tobat," kata netter. "Gak ada perubahan," sahut yang lain. "Dikirain udah takut dengan neraka. Kapan ya ketangkep lagi," tambah yang lain.

"Kenapa dia keluar bukanya makin lebih baik,,malah keliatan makin mejulur2 begitu,,yaaaaa sia sia emak2 yg berkorban waktu suruh bebasin tuh lahh,,kalau begini caranya mah,,kenapa dia bangga sekali keliatanya," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait