Ed Sheeran Akhirnya Akui Sudah Menikah dengan Cherry Seaborn di Lagu Baru
Getty Images
Musik

Meski sempat ditutupi, akhirnya pelantun 'Thinking Out Loud' tersebut mengakui pernikahannya ketika membahas album kolaborasi terbarunya, 'No 6 Collaborations Project'.

WowKeren - Ed Sheeran memang telah dikabarkan menikahi Cherry Seaborn sejak beberapa bulan lalu. Akan tetapi, pelantun "I Don't Care" tersebut belum mau memberikan konfirmasi secara langsung terkait kabar ini. Bahkan dalam sejumlah wawancara pun ia memilih untuk diam dan tak menanggapi.

Namun kini, akhirnya Ed secara resmi telah mengakui pernikahannya dengan Cherry. Pelantun "Shape of You" tersebut mengakui pernikahannya ketika diwawancara dalam satu sesi di iHeartRadio yang membahas album kolaborasi terbarunya, "No 6 Collaborations Project".

Ketika membahas lagu duetnya dengan Eminem dan 50 Cent, yaitu "Remember My Name", musisi asal Inggris ini mengakui bahwa lagu itu mengacu pada cinta lamanya, Cherry Seaborn, dan disebutnya sebagai "istri".


"Watch how the lyrics in the songs might get twisted / My wife wears red, but looks better without the lipstick," bunyi salah satu penggalan lirik di lagu tersebut.

"Sebenarnya lagu itu ('Remember My Name') diciptakan saat aku dan Cherry belum menikah. Dan aku tahu bahwa kami akan menikah saat lagu itu sudah dirilis," ungkap pelantun "Happier" tersebut.

"Seseorang akan mendengarnya dan berkata 'Oh mereka menikah!' Aku tak tahu bagaimana itu akan ditafsirkan, tapi jelas ini sudah bocor," lanjutnya menambahkan.

Kabar pernikahan Ed dan Cherry sendiri sebenarnya sudah beredar sejak bulan Februari lalu. Kala itu, seorang sumber mengatakan bahwa pasangan sejoli tersebut telah menikah diam-diam sebelum perayaan Natal 2018.

Pernikahan Ed dan Cherry disebut-sebut diselenggarakan di kampung halaman keduanya, di Suffolk, Inggris. "Ed menikah beberapa hari sebelum Natal. (Pernikahan) itu sangat tertutup. Hanya ada teman-teman sekolah lama Ed, keluarga yang diundang, dan pendeta," ujar sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait