Permintaan Shakira Bikin Denada Nangis, Masih Berbohong Soal Kabar Jerry Aurum
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada tampak bersedih saat mendengarkan permintaan buah hatinya, Shakira yang ingin bertemu sang ayah, Jerry Aurum. Lantas ia pun kembali memberikan kabar bohong soal ayahnya.

WowKeren - Mantan suami Denada, Jerry Aurum belum lama ini ditangkap polisi lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. Jerry ditangkap oleh polisi pada Rabu (19/6) lalu di kawasan Tangerang.

Di sisi lain Denada menuturkan bahwa ia merasa kasihan terhadap sang buah hatinya, Shakira yang tengah menjalani pengobatan leukemia di Singapura. Melihat kondisi mantan suaminya di penjara, membuat Shakira tak bisa bertemu dengan ayahnya.

Kini sudah sebulan lamanya Jerry mendekam dibalik jeruji besi. Kendati demikian ia tak dapat lagi menjenguk sang buah hati. Shakira pun bercerita kepada Denada dan mengungkapkan bahwa dirinya sedang merindukan sang ayah.

“Kemarin pada saat aku mau pulang, dia pas abis aku mandiin, setelah mandi dia lihat aku, aku bilang 'ibu mau ke Jakarta', dia bilang 'kenapa ya kok Shakira kangen sekali sama papa', itu aku sampe yang terus aduh,” ujar Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7). “Tapi kan ya itu wajar, semua anak pasti akan merasakan hal yang sama. Jadi aku berusaha, kita berusaha untuk membuat ini seringan mungkin.”


Lantas Denada pun merasa tersentuh dengan penuturan Shakira. Lagi-lagi ia tak sampai hati untuk mengatakan kabar yang sesungguhnya tengah terjadi pada ayahnya.

“Aku bilang sama dia, 'iya lah kamu pasti kangen kan Shakira kan udah lama gak ketemu papa, papanya lagi kerja ya nak, lagi cari uang juga buat Shakira, jadi Shakira doain papa',” tutur Denada. “Tiap malem dia terus doain papanya, setiap malam.”

Lebih lanjut, berbagai alasan pun diupayakan Denada untuk menenangkan hati anaknya. Dalam benaknya saat ini yang terpenting adalah agar Shakira tak merasa sedih sehingga anaknya bisa lekas sembuh.

“Pertama kita bilang handphone-nya rusak, walaupun banyak orang-orang yang bilang ngomongin tapi kamu harus mempersiapkan karena Shakira sudah mulai besar,” papar Denada. “Nanti kalo dia nanya kita bilang nanti urusan per nanti lah, kita berusaha menjalani hari yang ringan dulu, hari ini dulu jalan, hari ini dulu selesai, hari ini dulu lancar, nanti hari yang lain kita berjuang lagi. Kalo buatku sekarang yang penting kita amannya dan cepetnya ada lah, handphone-nya papa rusak dan papa lagi sibuk kerja, gitu.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru