HyunA Posting Foto E'Dawn Pamer Dada dan Suruh Pakai Baju, Netter: Kau Sendiri Telanjang
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

E'Dawn cukup sering nongol di Instagram HyunA, salah satunya pada postingan baru di mana ia bertelanjang dada. Menanggapi foto E'Dawn, HyunA justru mendapat cibiran.

WowKeren - Selama ini HyunA bisa dibilang sangat rajin mengupdate akun media sosialnya. Penyanyi yang pernah tercatat sebagai personel Wonder Girls dan 4Minute tersebut membagikan berbagai postingan mulai sekedar foto pemotretan hingga foto-foto yang terkesan pribadi.

Sebagai kekasih, E'Dawn cukup sering nongol di Instagram HyunA. Seperti pada postingan yang diunggah Minggu (14/7) kemarin, HyunA mengunggah foto sang kekasih di akun Instagram @hyunah_aa miliknya.

Dalam foto tersebut, E'Dawn tampak bertelanjang dada dan menatap langsung ke arah kamera. Di dekat bahu kirinya, mantan personel Pentagon itu punya tato berbentuk seperti paduan hati dan matahari.


Pada caption postingannya, HyunA menulis, "Tolong pakai baju yang kelihatan keren". Sudah bisa ditebak, postingan penyanyi yang lekat dengan imej seksi tersebut tak luput dari perhatian serta komentar para netter.

"Aku ragu siapapun ingin melihat dia bertelanjang dada," komentar netter. "Kau sendiri juga sering buka-bukaan," sindir netter. "Kau seharusnya lebih mengkhawatirkan soal memakaikan pakaian pada dirimu sendiri," ujar yang lain.

"Hahaha, dia ke mana-mana buka-bukaan sepanjang waktu tapi dia tegas dengan pacarnya. Dia sadar kalau pacarnya bukan barang miliknya, kan?" kata netter. "HyunA-ya, mulailah dengan memakaikan pakaian pada dirimu sendiri," imbuh lainnya.

Sementara itu, belum lama ini HyunA juga menjadi sorotan lantaran diduga menjalani suntik filler di bibir meski ia kemudian membantah. Pemilik nama lengkap Kim HyunA itu juga sempat merayakan ulang tahun bersama sang kekasih bulan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru