Aaliyah Massaid Dinner Bareng Al Ghazali Bak Pacaran, Netter Ngegas Tanya Kejelasan Status Dul
Instagram
Selebriti

Di saat tengah gencar dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Dul Jaelani, Aaliyah Massaid justru kedapatan menghabiskan waktu bersama Al Ghazali. Begini rekasi netter.

WowKeren - Aaliyah Massaid belakangan dikabarkan memiliki hubungan sepesial dengan Dul Jaelani. Kedekatan mereka awalnya mencuat gara-gara candaan Maia Estianty yang ingin menjodohkan mereka sebagai pasangan.

Namun, Aaliyah dan Dul kompak mengaku jika mereka hanya berteman. Apalagi, mereka sudah kenal sejak kecil. Kendati demikian, masih banyak warganet yang curiga jika Aaliyah dan Dul sebenarnya sudah pacaran.

Menariknya belum lama ini, Aaliyah justru terlihat akrab dengan kakak Dul, Al Ghazali. Mereka bahkan sempat makan malam bersama bak sepasang kekasih. Momen tersebut terlihat di unggahan Instagram Al baru-baru ini.

Melengkapi foto tersebut, Al menuliskan kalimat bijak tentang pertemanan. "Pada akhirnya, kita tidak akan mengingat kata-kata musuh kita, tetapi keheningan teman-teman kita," tulisnya dalam bahasa Inggris.


Unggahan Al tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Selain karena paras mereka yang enak dilihat, warganet juga mempertanyakan status Aaliyah dan Dul yang sebenarnya.

"Aliyah tu aslinya pacarnya dul apa pacar al?" tanya netter. "Sbenarnya kk itu pacar nya kak dul atau kak al sihh....bingung," sahut yang lain. "Kirain aliyah dket nya sma dul," tambah lainnya.

Terlepas dari itu, ada pula warganet yang bilang jika Al dan Aaliyah tampak cocok. "Kepikiran ga seh klo aliyah cocok ma Al," goda netter. "Aliyah kyknya makin deket y sm al," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru