Jarang Disorot, Potret Indah Kalalo dan Suami Bule Kencan Di Kolam Bikin Pengin Cepat Nikah
Instagram/indahkalalo
Selebriti

Sudah 8 tahun sejak menikah dengan sang suami, Ibrahim Justin Werner pada 18 September 2011 lalu, Indah seolah menepi dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga.

WowKeren - Indah Kalalo sudah cukup lama vakum dari layar kaca. Sudah 8 tahun sejak menikah dengan sang suami, Ibrahim Justin Werner pada 18 September 2011 lalu, Indah seolah menepi dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga.

Dari pernikahannya dengan pria berkebangsaan Australia tersebut, Indah dikaruniai 3 orang anak, yaitu Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner, dan Tigerlily Grace Werner. Indah juga memutuskan untuk tinggal dan menetap di Bali.

Model sekaligus presenter itu kerap membagikan momen bahagianya bersama keluarga di akun Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Dalam potret tersebut, Indah tampak mesra dengan sang suami. Mereka terlihat begitu asyik menikmati kencan di kolam renang di sebuah resort terkenal di Pulau Dewata.


Indah tampak modis dengan topi dan kacamata kuning, sedangkan suami bulenya gagah bertelanjang dada. Tak banyak kata yang dituliskan oleh Indah pada keterangan fotonya. "Mr and Mrs Sippy @mrssippybali,"

Meski sudah tak aktif di dunia hiburan, warganet rupanya masih banyak yang mengikuti Indah. Postingan tersebut pun mendapat beragam respon warganet yang merasa terbawa perasaan alias baper. Lucunya, bahkan ada yang mengaku mendadak ingin menikah setelah melihat kemesraan Indah dan suaminya.

"Panoetanqu jd pengn cpt nikah deh," kata netter. "Couple goals kompak bgt," sahut yang lain. "Bahagiia selalu mommy KLo @indahkalalo," kata yang lain. "Kapan nasib gue kayak si mama hot ini ... @indahkalalo," tambah lainnya.

"Bahagia selalu ya kak.amin," kata netter. "Semoga langeng trs ,suka bgt lihat kak indah," ucap yang lain. "Smoga langgeng sm kakek and nenek ya teh," doa lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru