Aurel Seksi Eksotis Ramai Dikira Pamer Tato, Isi Chat Manja ke Ashanty Dibongkar Pengasuh Arsy
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah sempat memperlihatkan tanda mirip tato hingga bikin fans kaget. Disisi lain, Aurel diragukan berani membuat tato mengingat ia sosok anak yang sangat patuh pada ibu tirinya, Ashanty.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini sudah berusia 21 tahun. Karena itu, Aurel agaknya sudah tak segan lagi pamer penampilan seksi di Instagram.

Dalam foto terbaru, Aurel tampil dewasa dengan memakai kemben seksi. Ia sedikit memamerkan belahan dada dan memakai kacamata hitam.


Aurel lantas menuliskan kode-kode mengajak liburan. Penampilan Aurel ini ramai dikomentari netter.

Sebagian fans kagum berat dengan gaya Aurel. Mereka lantas memberikan pujian buat Aurel yang terlihat seksi.

"Seksi eksostis kak," puji netter. "Keren kak gayanya, seksi," ujar yang lainnya.

Disisi lain, netter heboh membahas tanda di bagian pergelangan Aurel. Sekilas, netter mengira tanda itu mirip tato. Meski begitu, netter sangsi karena Aurel dikenal sosok anak yang penurut meski ia kerap tampil seksi.

"Itu tato gk sih di tangan aurel?" tanya netter. "Ga mungkin lah aurel punya tato bisa habis kali dia sma bunda dan pipi nya," tutur yang lainnya. "Itu mah stempel tanda masuk, kayakmau ke Dufan, bukan tato," seru netter.

Sementara itu, pengasuh Arsy, Suwarsih, sempat membocorkan kelakuan Aurel. Meski anak pertama dan baru berulang tahun ke-21, kelakuan manja Aurel tak kalah dari adik-adiknya yang masih belia.

Aurel dikenal sebagai anak yang perhatian pada Ashanty. Karena itu, Aurel sempat heboh meminta Ashanty agar segera pulang di hari ulang tahunnya. "@aurelie.hermansyah smp semalam Msh aja minta bunda @ashanty_ash Plng cepet, dimbl wa bunda, blm dibales2 ngmngnya bunda, mana sih ,anak yg paling besar malah gini ya hahaha kakak2 sdh 21 thn blm berubah jg manjanya malah tmbh parah ya," terang Suwarsih.

Dalam chat via WA, Aurel tampak heboh dan berharap Ashanty pulang cepat. "Bisa pulang gak, naik private jet, rindu itu berat," canda Aurel saat ngobrol dengan ibu tirinya.

Kedekatan Aurel dan Ashanty menuai dukungan dari banyak pihak. Mereka senang dengan cara Aurel menghargai Ashanty.

"Bunda..bunda..bunda..segala"nya buat ank dan mas Anang pastinya...bunda😎😎luar biasa," kata netter. "Bunda segala galanya untuk kk.loly," puji yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...