Nichkhun 2PM Bagikan Foto Bareng Lisa BLACKPINK, Fans Heboh Sampai Curiga Editan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Nichkhun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @khunsta0624 miliknya. Postingan tersebut memuat foto dirinya bersama Lisa yang diambil di backstage konser.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) telah merampungkan tur konser mereka yang bertajuk "IN YOUR AREA". Grup beranggotakan 4 orang tersebut menggelar konser encore di Bangkok, Thailand akhir pekan lalu.

Thailand merupakan negara yang spesial bagi Lisa mengingat itu kampung halamannya. Lewat konser encore di Bangkok ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mendapat dukungan dari senior yang sama-sama dari Thailand, Nichkhun 2PM.

Pada Minggu (14/7) Nichkhun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @khunsta0624 miliknya. Postingan tersebut memuat foto dirinya bersama Lisa yang diambil di backstage konser.


"Sangat bangga padamu!" tulis Nichkhun pada caption postingannya. "Akhirnya bisa menonton konsermu seperti yang pernah kita obrolkan dan sekarang kau konser di Impact Arena selama 3 hari berturut-turut!!!"

"Kau benar-benar menunjukkan kemampuan dan potensi yang tak ada habisnya dalam dirimu pada orang-orang," lanjutnya. "Aku bahagia untukmu dan bahagia untuk hal-hal menarik yang akan terjadi di masa depanmu!!"

"Aku iri sekali dengan Lisa sekarang," komentar fans. "Kenapa fotonya seperti diedit? Hahaha," kata fans lainnya. "Omg akhirnya aku melihat mereka satu frame! Sekarang kalian harus berfoto dengan idol Thailand yang lain," ujar netter. "Nichkhun baik banget! Terima kasih sudah mendukung Lisa," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru