Dandanan Keren Lisa BLACKPINK di Bandara Jadi Sorotan, Visual Dipuji Habis-Habisan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Setelah merampungkan konser encore mereka di Thailand, BLACKPINK kembali ke Korea Selatan hari ini, Senin (15/7). Penampilan keren Lisa menyedot perhatian netizen.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) sukses melanjutkan tur konser "In Your Area" di Bangkok, Thailand. Mereka mengadakan konser di Impact Arena, Muang Thong Thani selama tiga hari berturut-turut yaitu 12,13 dan 14 Juli.

Setelah merampungkan konser encore mereka di Thailand, BLACKPINK kembali ke Korea Selatan hari ini, Senin (15/7). Salah satu member yang kebetulan menarik perhatian netizen adalah Lisa yang berpenampilan keren.

Lisa terlihat sangat cantik meski baru saja menyelesaikan jadwalnya yang super padat di kampung halamannya sendiri. Penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat mengenakan celana panjang Adidas pink tua garis-garis putih.

Penampilan keren Lisa membuat kecantikannya semakin menonjol. Ia seolah menjadikan bandara Incheon landasannya sendiri.


Dandanan Keren Lisa BLACKPINK di Bandara Jadi Sorotan, Visual Dipuji Habis-Habisan

Source: Koreaboo

Banyak netizen yang menyebut Lisa semakin hari semakin keren. Meskipun rambutnya dikuncir setengah, gaya rambut yang kerap disebut ketinggalan jaman, Lisa justru terlihat semakin cantik dan keren.

"Lisa cantik sekali!" komentar salah satu netizen. "Bahkan dengan gaya rambut ketinggalan jaman seperti itu, dia tetap terlihat cantik maksimal," tambah netizen lain. "Lisa terlihat semakin keren dan keren," sahut yang lain. "Aku tidak yakin baju itu akan bagus dipakai orang selain Lisa," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK belum mengumumkan pemberhentian dari tur konser berikutnya. Para penggemar berharap Jennie dan kawan-kawan akan segera comeback dengan album baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru