Rey Utami Ternyata Satu Sel dengan Ratna Sarumpaet, Akui Senang Masih Bisa Lakukan Ini
Instagram/reyutami
Selebriti

Farhat Abbas selaku pengacara Rey Utami baru saja menjenguk kliennya pada Senin (15/7). Mantan suami Nia Daniati ini pun mengungkap kondisi sang klien di dalam tahanan.

WowKeren - Rey Utami telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Vlog "Ikan Asin" bersama Galih Ginanjar dan Pablo Benua. Presenter cantik ini sekarang tengah ditahan di sel Polda Metro Jaya sejak beberapa hari lalu. Lantas seperti apa keadaan Rey Utami selama di dalam tahanan?

Farhat Abbas selaku pengacara Rey Utami baru saja menjenguk kliennya pada Senin (15/7). Farhat mengabarkan bahwa kliennya menempati sel dengan kapasitas 4 sampai 8 orang. Kebetulan Rey ditempatkan di sel yang sama dengan ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet.

Farhat menjelaskan bahwa kliennya dipisahkan dari sang suami, Pablo Benua. "Oh enggak (satu sel dengan Pablo Benua), beda. Rey Pablo beda sel. Rey sama Ratna Sarumpaet," tutur mantan suami Nia Daniati tersebut saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya pada Senin (15/7).


Lebih lanjut Farhat menjelaskan bahwa kliennya sekarang dalam kondisi sehat. Hanya saja Rey masih berusaha untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di dalam tahanan mengingat baru beberapa hari dipenjara. Kendati begitu, Rey dikabarkan bahagia karena masih bisa bertemu dengan keluarga dan tamu yang menjenguk.

"Oh tadi di dalam ngomongin kondisi sehat, gimana nyesuain (keadaan di dalam tahanan), salat dan masih bisa bertemu keluarga dan tamu masih bisa," lanjut Farhat. Sebagai pengacara, Farhat tak tinggal diam atas penetapan kliennya sebagai tersangka dalam kasus ini. Ia sekarang tengah mengajukan penangguhan penahanan untuk Rey.

Farhat memikirkan Rey yang sekarang memiliki anak berusia satu tahun dan harus memberikan ASI secara eksklusif sehingga harusnya ditangguhkan. "Udah, udah diajukan. Tinggal kita tanya lagi. Udah lah ini kan Bapak Kapoldanya bijaksana, bisa membedakan tentang HAM. Ini perkara sudah dimaafkan sama Fairuz kan, tinggal proses aja lanjut," tegas Farhat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru