Hidung, Dahi dan Bibir HyunA Dibilang Hasil Operasi Hingga Mirip Monster
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Rumor operasi plastik kembali menghinggapi HyunA usai dirinya mengunggah sebuah postingan di Instagram di mana kekasih E'Dawn itu membagikan selfie cantiknya.

WowKeren - Belum lama ini HyunA dikabarkan melakukan suntik filler pada bibirnya yang "mendadak" terlihat penuh. Namun kabar itu segera ditepis penyanyi kelahiran 1992 tersebut yang mengatakan kalau bibirnya terlihat berbeda karena lipstik.

Rumor operasi plastik kembali menghinggapi HyunA usai dirinya mengunggah sebuah postingan di Instagram pada Senin (15/7). Dalam postingan kali ini, kekasih E'Dawn itu membagikan selfie cantiknya.

Pada foto-foto yang diunggahnya, HyunA terlihat mengenakan atasan biru yang sedikit mengekspos dada serta bahunya. Pelantun "How's This?" tersebut tak lupa memakai makeup termasuk lipstik tebal yang lagi-lagi membuat bibirnya terlihat penuh.


Foto-foto unggahan HyunA ini tak pelak mengundang perhatian serta menuai komentar dari para netter. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif menanggapi postingan mantan personel 4Minute itu.

"Dia benar-benar kelihatan murahan. Bagaimana bisa HyunA di ratu seksi berubah menjadi cewek nakal di gang sempit?" komentar netter. "Hidung, dahi, bibir," kata netter lainnya, menunjuk bagian-bagian wajah HyunA yang menurutnya tak alami.

"Pasti susah sekali untuk kelihatan murahan seperti ini," sindir yang lain. "Seandainya saja dia nggak pernah beralasan kalau bibirnya kelihatan tebal gara-gara lipstik," komentar netter. "Dia kelihatan seperti ahjumma bau," ujar lainnya.

"Dia kelihatan seperti ahjumma yang baru melahirkan 6 bulan lalu dan sukses mengurangi berat badan," kata netter. "Anak yang dulunya polos sekarang menjadi monster," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru